Senin, 26 November 2012

TULISAN 3 - Generasi Muda Kini Mulai Ber-UKM


Nama             :           Indah Restu Anjani
NPM               :           13211571
Kelas              :           2EA17
Mat-Kul         :           SoftSkill - Ekonomi Koperasi

“Generasi Muda Kini Mulai Ber-UKM”

Generasi muda ber-UKM ? Gak usah bingung, kini banyak kok diantara generasi muda seperti kita ini sudah mulai berjualan kecil-kecilan yaaahhhh bisa dikatakan juga UKM kan ? :D Kan termasuk usaha kecil dan menengah.

Saat ini kan teknologi sudah canggih, pasti kita setidaknya sudah mempunyai jejaring sosial, smartphone, dan media sosial / media elektronika lainnya. Nah... kini sudah mulai banyak generasi muda yang berbisnis secara online shop.

Yaaapppp... saat ini online shop tengah menjamur dimana-mana, karena kemudahan dalam mempromosikan produk ataupun jenis barang yang akan dijual dengan teknologi masa kini.
Misalnya saja dengan smartphone, di smartphone kita bisa membuat suatu group yang bisa difungsikan untuk alat kita berbisnis. Setelah membuat group, kita bisa meng-invite contact teman-teman kita agar join di group yang telah kita buat. Dengan group itulah kita bisa men-share picture-picture dari produk / barang yang kita jual beserta keterangan dariproduk tersebut dan harga dari produk tersebut, misalnya saja berbisnis baju, sepatu, tas, accessories, dan masih banyak lainnya secara online shop. Lumayan kan dengan ber-online shop kita bisa mendapat tambahan untuk uang saku kita :D hehehe...

Memang kedengarannya sih mudah-mudah saja, akan tetapi pada kenyataannya sulit juga menjalankan bisnis online shop -__________-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar