Kamis, 01 Januari 2015

Review Revlon “Super Lustrous Lipstick” (415 “Pink In The Afternoon” ; 131 “Ginger Rose” ; 675 “Volcanic Red”) & Make Over “Creamy Lust Lipstick” (08 “Twilight Buff”)


Review
Revlon “Super Lustrous Lipstick”    
(415 “Pink In The Afternoon” ; 131 “Ginger Rose” ; 675 “Volcanic Red”)
&
Make Over “Creamy Lust Lipstick” (08 “Twilight Buff”)


Hallo !!

Karena saya belum mengantuk, tapi bingung mau nulis apa, terus mau ngerjain tugas juga bingung, tapi gak ngapa-ngapain yaa juga bingung *astagaaa kenapa jadi bingung mulu yaaak -.-“*

Heemm... oke deh gimana kalau saya nge-review beberapa Lipstick yang saya punya :-D saya sebenarnya hanya punya 3 lipstick (2 Revlon “Super Lustrous Lipstick” & 1 Make Over “Creamy Lust Lipstick”), nah yang Revlon 675 “Volcanic Red” itu punya ibu saya, tapi kadang saya juga suka icip-icip minta dikit biar bibir gak pucet.. hehehe



Oke dimulai dari Revlon “Super Lustrous Lipstick” 415 “Pink In The Afternoon”      :




Ini saya beli karena ada temen saya yang memakai warna ini dan warna ini terlihat bagus di bibir dia, tapi ternyata di bibir saya warnanya kurang begitu bagus T_T karena bibir saya agak pigmented jadi warnanya gak begitu keluar pink nya, malah kok jadi kayak ungu muda gitu yaak :S -,-“




Selanjutnya Revlon “Super Lustrous Lipstick” 131 “Ginger Rose”:

  


Ini saya beli karena pas lagi jalan sama ibu, iseng liat-liat counter Revlon di Departement Store, colek sana colek sini bingung banget karena Revlon “Super Lustrous Lipstick” ini warna nya cukup banyak jadi bingung kan -.-“ hufftt~

Eh pas lagi kebingungan ada mba-mba yang jaga counternya bantuin aku milih warna, terus kata dia yang cocok di aku yaa si 131 “Ginger Rose” ini, karena aku bilang aku nyari yang warna nya bisa buat kuliah sehari-hari, yaudin lah aku akhirnya beli deh si “Ginger Rose” ini, warna nya kalem, lebih ke nude pink kalo kata aku sih, hehe warna yang emang cocok buat kuliah sehari-hari :-D

kalo dipulas ke bibir warnanya lebih ke nude pink natural di aku :-D


Selanjutnya ada Revlon “Super Lustrous Lipstick” 675 “Volcanic Red” (p.s. yang warna ini punya ibu ku.. hehehe)    :




Nah, kalo yang ini sih punya ibu ku, aku kadang-kadang suka minta dikit, pakainya di tap-tap aja biar gak ketebelan sama biar bibir gak keliatan pucet doang... hahaha



Terus selanjutnya ada si Make Over “Creamy Lust Lipstick” 08 “Twilight Buff”            :




Kalau yang ini pas aku lagi jalan-jalan sama ibu terus gak sengaja liat ada counternya Make Over, udah lama banget sih sebenernya pengen beli lipstik dari Make Over, Cuma belum kesampean aja -.-“

Kebetulan pas waktu itu di counter hanya tinggal sedikit stock pilihan warna yang tersisa, akhirnya setelah nanya-nanya terus oles-oles warna ditangan ,kata ibu si “Twilight Buff” ini warna nya bagus, cerah tapi gak menor, cocok buat aku katanya..

Kalo di aku sih warnanya pas di pulas ke bibir lebih ke pinkis orange gitu :-D cantikkk~ lah warnanya... hehe

Soooo ??? beli lah langsung (dibeliin ibu deng sebenernya.. wkwkwk)





Oiya kalau di aku entah kenapa untuk Revlon “Super Lustrous Lipstick” yang 415 “Pink In The Afternoon” & yang 131 “Ginger Rose” walaupun sebelumnya aku sudah mengoleskan lipbalm ke bibir aku, tapi pas ngolesin si “Pink In The Afternoon” & “Ginger Rose” ini gak nempel di bibirku, terus agak seret aja gitu pas di pulas/oles ke bibir T_T makanya jarang aku pakai.

Tapi kalo Revlon “Super Lustrous Lipstick” yang 675 “Volcanic Red” yang punya ibu ku ini, kalo dipulas/oles di bibirku bagus bagus aja gitu nempel dibibir -____-“ padahal beda warna doang yaak, hufftt~

Oiya, untuk ketahanan di aku hanya sekitar 1 sampe 2 jam doang warna nya udah hilang, apalagi kalo dipakai makan dan minum, waahh sudah bubar jalan lah~ mhuehehehe

Untuk Revlon “Super Lustrous Lipstick” seingat ku aku beli harganya sekitar Rp. 33.000 - Rp. 35.000 di Counternya di Departement Store.






Nah, kalo favorit aku si Make Over “Creamy Lust Lipstick” 08 “Twilight Buff” ,ini lipstik yang paling sering aku pakai, bagus di bibir dari segi warna, tekstur, sama ketahanan warnanya :-D yaa memang harga gak bisa di bohongin yaa cyiin~

Untuk ketahanan warna nya di aku sih lumayan, 4 sampai 5 jam-an lah, tapi walaupun sudah memudar warnanya lipstik ini tetep ninggalin warna pink yang alami dibibir, sukaa sukaaa~

Kalo untuk Make Over “Creamy Lust Lipstick” ini aku beli harganya sekitar Rp. 70.000 - Rp.75.000  (lupa udah lama soalnya, Cuma baru di review aja -___-“ maap yaak)


(Ini swatch di tangan -NO FLASH-)



(Ini swatch ditangan - WITH FLASH-)



Overall aku suka sama semua warna lipstik yang aku punya, masing masing bisa dipakai untuk sehari hari...ehehehe

Mungkin di foto kelihatan warna nya itu BOLD, tapi kalo dipulas ke bibir cukup 1x pulasan hasilnya bagus dan gak se-BOLD tampilan di foto :-D

nanti deh menyusul yaa foto yang swatch di bibir... :-D

Oke sekian dulu review-an lipstik yang aku punya :-D How about you sista ?





2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. @Diabella Almira : Hai ! Salam kenal yaa :-)
    untuk harga dari setiap lipstik yang aku review diatas berbeda-beda yaa..hehe

    untuk yang Revlon Super Lustrous nya aku beli sekitar Rp. 33.000 - Rp. 35.000.

    untuk yang MakeOver #TwillightBuff nya aku beli dengan harga Rp. 69.000.

    Tapi mungkin harga di setiap daerah berbeda-beda yaa :-D kalau di Kota aku sih segitu harganya, aku beli di counter resminya di Dept. Store terdekat .

    BalasHapus