Minggu, 18 Oktober 2015

REVIEW - NIVEA BODY SERUM UV EXTRA WHITENING

REVIEW
NIVEA BODY SERUM UV EXTRA WHITENING


Hallo~

Seperti biasa, karena lagi mood buat nge-review maka aku bikin review-an baru nih.. hehehe

Kali ini aku bakal review Body Serum dari brand NIVEA, kalian pasti udah gak asing lagi kan dengan brand ini ?? yaa kaann~

Sebenernya aku udah lama banget pakai body serum ini , udah repurchase berkali-kali.. bhahaha tapi baru sempet nge-review aja.. wkwkwk

Di kemasannya tertulis dan terpampang nyataa~ body serum ini diperuntukkan buat sodara-sodara yang memiliki Kulit Normal cenderung kering .

Berhubung kulit ku cenderung kering dan sering berada diluar ruangan (kemarin-kemarin kan pas masih jadi anak kuliahan pulang kuliahnya saat matahari lagi terik-teriknya dengan jarak tempuh sekitar 30-45 menitan di luar ruangan),, makanya aku pilih body serum ini,,

Dibagian depan kemasannya tertulis           :

“Kulit lebih cerah dan lembut dalam 2 minggu*”
“95% Vitamin C Purity”

Kata-kata itulah yang bikin aku tertarik untuk terus repurchase body serum ini,, haha

Dari segi kemasannya body serum ini berwarna putih dengan logo khas nivea yang berwarna biru dan sedikit warna oranye yang mencirikan VITAMIN C... Untuk kemasannya aku selalu beli yang ukurannya 75ml,,

Harga Nivea Body Serum ini sekitar Rp. 27.000 atau 30.000-an tergantung ukuran ,,lupa -.-“ soalnya sekalian pas belanja bulanan...


Okee deh ini dia penampakan produknya :






Kesimpulan                      :
+                     Bila dipakai teratur maka dapat mencerahkan kulit (di aku yaa,
tp kondisi kulit tiap orang kan beda-beda).
+                     SPF 25 PA++
+                     Aromanya gak nyengat, lembut banget malah

-         Meresapnya agak lama


Repurchase ?         Always~ hehehe :-D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar