Senin, 25 April 2016

[Review] - KHALISA LIP CARE #Red cherry peppermint

(kemasannya sudah aku buka sebelumnya, tapi karena belum sempat di foto jadi aku masukin lagi -_-v)

Hallo Everybody~

Kali ini aku mau review Lip-balm lagi nih.. hehe -- Yups~ Khalisa Lip Care yang varian Red Cherry Peppermint.

Aku beli ini secara gak sengaja pas lagi belanja bulanan. Pas lagi liat-liat katalog promosi di supermarket Giant eh ternyata lip-balm ini lagi ada diskon.. wkwkwk #gak bisa liat discount dikit langsung pengen beli# -- Kebetulan lip balm di rumah udah mau habis, jadi aku beli lah lip-balm Khalisa ini..hahaha #alasan saja #plak-_-“

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau lip-balm ini Halal J dengan Netto 2.2g - sangat ramping untuk di selipkan di make up pouch bahkan di saku baju / celana juga bisa.

Oiya ini salah satu produk lokal loh, entah kenapa akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama produk produk lokal, selain harganya jauh lebih terjangkau – hasilnya juga gak kalah sama brand luar kok.. hehehe

Nah ini dia guys penampakan produk nya :

 (keterangan di bagian belakang kemasan)



(Khalisa Lip Care – Red Cherry Peppermint)

(Swatch di tangan - dioles sampai 10x biar keliatan warna nya -_-v)

Pros  :
ü Melembabkan bibir
ü Kelembabannya di aku sih bisa bertahan sekitar 5-6 jam
ü Memberi efek warna merah yang sheer dan keliatan glossy tapi gak lebay
ü Harganya sangat terjangkau, under 20K seinget aku (beli pas lagi discount)

Cons :
-         Wanginya kayak bubble gum gitu kurang suka kalo aku mah -__-

Repurchase ?
·        Hemm.. Maybe Yes – Maybe No :-D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar