Senin, 11 April 2016

REVIEW MAKE OVER ULTRA HI-MATTE LIPSTICK #007 THINK PINK


Hallo Everybody~

Di bulan April ini banyak banget produk yang pengen aku review nih, tapi review nya di cicil yaak, maklum irit kuota L hiks hiks~ *nangis di pojokan*

Kali ini aku mau review “gincu” alias LIPSTICK!! Yes~ aku punya lipstik baru dong.. wkwkwk *pamer dikit *krik~

Ini bukan lipstick matte pertama aku, yaa karna dulu banget (maybe sekitar 3 tahun yang lalu) aku pernah nyobain lipstik matte nya wardah, tapi gak suka -__- karna dulu itu bibir aku kering banget sampe ngelupas gitu dan bad habbit nya yaa suka di “kelopekin” gitu kulit keringnya... bzzz jadi makin parah lah kondisi kulit bibir nya -____-“  Yaap ! itu gara-gara aku males banget pake lip-balm.. wkwkwk

Karena capek ngadepin kondisi bibir yang kering mulu sampe dikirain lagi panas dalem, akhirnya dengan segala tekad dan semangat yang membara *lebay* aku jadi rajin dan teratur pake lip-balm dan Alhamdulliah setelah beberapa bulan rajin pake lip-balm akhirnya bibir aku udah gak kering lagi dan jadi lembab terawat.. cmiiww~

Nah sekitar 2 minggu yang lalu pas lagi iseng-iseng jalan ke mall sama Ibu, gak sengaja lewat counter Wardah yang ada di Dept. Store Mall itu dan ternyata Ibu ku tertarik untuk beli cream Anti Aging nya Wardah yakni Wardah Renew You (Day Cream & Night Cream) – maaf untuk Wardah Renew You gak aku review, karna aku gak pakai ini.

Berhubung lagi ada discount 20% setiap pembelian senilai Rp. 150.000 ,akhirnya buat nge-genepin-nya Ibu beliin aku pensil alis, eh tapi ternyata mbak-mbak BA nya ngasih pensil alis merk Make Over yang notabene masih sodaraan ama Wardah kok, karena itu counter mereka sebelahan.. Hehehe

Eh ternyata pas ngobrol sama mbak-mbak BA Wardah, katanya Make Over juga lagi ada discount 25% setiap pembelian 2 pcs produk nya, Alhamdulillah rezeki anak sholehah Ibu ku nawarin Lipstick Make Over, tanpa basa basi aku langsung nyoba swatch Lipstick varian Matte nya dan milih-milih warna yang cocok buat aku.

Loh katanya gak suka Lipstick Matte ? Kok malah milih yang Matte ? -- Eits ! itu dulu, sekarang kan kondisi bibir ku sudah lembab, jadi aku berani untuk make Lipstick Matte dan ditambah Lipstick berjenis Matte itu lagi nge-Hits kan sekarang-sekarang ini.. wkwkwk

Setelah swatch testernya di tangan , aku minta pendapat Ibu dan Mbak BA Wardah, kata mereka yang #007 Think Pink ini bagus cerah gitu.

Lah kok nanya nya ke Mbak BA Wardah kenapa gak ke Mbak BA Make Over ? karena Mbak BA Make Over nya lagi bantuin ibuk-ibuk yang sepertinya kebingungan banget milih bedak dan lipstik Make Over, jadilah aku swatch sendiri aja dan minta pendapat sama Mbak BA Wardah dan Ibu ku aja.. hehehe -- Mbak BA Wardah dan Make Over nya dua-dua nya ramah banget, aku juga jadi nyaman buat milih-milih warna yang cocok buat aku :-D

Tapi aku sempet nanya ke Mbak BA Make Over yang Lipstick UHM Make Over yang #002 Pink Alcatraz ada gak, jujur aku mupeng banget sama warna itu setelah baca di blog Beauty Blogger Kak Lizzy dan pas liat swatch nya bagus banget --- dan sayang nya tester yang #002 gak ada tapi stock barang nya sih ada, yaa tapi aku gak mau ambil resiko takut-takut gak cocok warna nya di aku. Alhasil aku ngikutin saran Ibu dan Mbak BA Wardah yang #007 cerah katanya.

Harga normal Make Over Utra Hi-Matte Lipstick ini RP. 89.000 karena aku beli sekalian sama pensil alis nya ,aku dapet discount 25% (setelah discount jadi Rp. 66.750).

Sebenarnya aku gak suka pake lipstick warna “Pink”, karena setiap Lipstick warna Pink yang pernah aku beli jatohnya gak cocok warnanya di bibir aku dan ujung-ujung nya gak kepake, tapi karena penasaran banget pas di swatch pink nya bagus cerah gitu akhirnya aku pilih warna #007 itu.. hahaha *nekat *ngeyel *penasaran

Setelah sampe rumah seperti biasa udah “gatel” banget pengen nyobain Lipstick baru.. wkwkwk *norak *biarin yee* -- Eh gak disangka ternyata warna nya bikin muka ku keliatan Cerah Fresh gitu, kece abis lah pokoknya. Kalo di bibir ku sih warna nya jadi “Pink Fuchsia” gitu kalo di “poles” agak tebal – tapi kalo mau look yang ringan dan natural cukup di “dap-dap” aja tipis-tipis hasilnya bagus juga loh ;;) , kayaknya bagus juga nih buat bikin gradient lips alias ombre lips.. wkwkwk

Walaupun ini Matte tapi di aku sih gak bikin bibir kering , karena aku selalu meng-aplikasikan lip-balm setidaknya 5 menit sebelum memakai Lipstick.

Oiya isi nya 2.5g saja loh, mungkin bagi sebagian orang isi segitu sedikit banget yaah, tapi kalo untuk aku pribadi sih cukup lah maybe untuk 2 tahun atau bahkan lebih dari itu.. wkwkwk

Body dari lipstick ini ramping banget khas lipstick matte gitu, travel friendly sih tapi menurut beberapa orang katanya lipstick yang ramping gini tuh “rentan” patah , NAHLO !! -___- tapi kalo aku sih tipikal orang yang bisa dibilang “Apik” lah, jadi lipstick ini aku simpan tetap di dalam box kadusnya.. wkwkwk -- menuh-menuhin box make up sih tapi gapapa lah dari pada patah kan sayang -,- hufft~

Nah ini dia guys penampakan produk nya :

  

(Make Over Ulta Hi-Matte Lipstick #007 Think Pink)




(Swatch di tangan)


Pros    :
ü Warna nya bikin muka ku keliatan cerah :-D
ü Menurut aku warnanya masih cocok untuk dipakai sehari-hari
ü Hasilnya Matte & pigmented (sekali pulas warna nya langsung keluar)
ü Saat di aplikasikan gak menggumpal
ü Enggak bikin bibir kering (selama rajin pake lip-balm kalo aku sih)
ü Cukup tahan lama


Cons :
-         Harga nya agak cukup mahal untuk ukuran kantong ku yang belum kerja -_-
-         Kalo makan / minum warna lipstick nya masih transfer ke gelas/sendok/sedotan


Repurchase ?

·        Yups ! aku pengen banget nyobain warna yang lainnya, apalagi sekarang Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick ngeluarin 7 warna baru.. mhihihi  --  Aku naksir banget sama warna #002 Pink Alcatraz , #Baby Boomshell #Fame Fatale ... *nabung dulu buat beli*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar