Selasa, 24 Mei 2016

[REVIEW] - MAKE OVER CORRECTIVE BASE MAKE UP - 02 GREENISH



Seperti yang sudah aku tulis sebelumnya di review ku tentang (ULTIMA WONDERWEAR II MAKE UP) dan (ULTIMA II WONDERWEAR PRESSED POWDER), maka tanpa basa basi mari kita langsung bahas produknya saja        :


Packaging Products

·        Bentuk
Packaging nya berbentuk tube gitu dengan tutup flip lop , praktis banget kan



·        Warna
Warna packaging nya khas Make Over yakni Hitam dengan sedikit bagian yang transparan sehingga warna isi produknya terlihat.

·        Info pada Kemasan
Bisa dilihat sendiri pada Photo dibawah ini :





Isi Products

·        Tekstur
Tekstur Base Make Up ini seperti pelembab, saat dikeluarkan dari kemasan seperti agak kental, namun setelah dibaurkan kewajah menjadi cair dan cepat meresap banget.




·        Warna
Isi nya berwarna hijau ada juga yang berwarna ungu. Karena kulitku sensitif jadi aku pakai yang warna 02 GREENISH. Kalau yang ungu sepertinya untuk yang kulitnya agak kusam jadi supaya terlihat lebih cerah.

·        Jumlah Isi
Isi nya 40 ml, sangat banyak mengingat fungsinya hanya sebagai Base Make Up , kalo aku pribadi sih pakai ini yaa hanya untuk acara tertentu saja, jadi lihat saja isi nya masih banyak banget kan.. hahaha



OverAll
Secara keseluruhan aku suka sama Base Make Up dari Make Over ini, karena bikin Mae uap yang dipakai tetap awet bahkan lebih dari 12 jam (pengalaman aku pas wisudaan), hasil awal pakai Make Over terlihat Matte tapi lama kelamaan terlihat glowy dewy gitu, mungkin karena tipe kulit ku kombinasi. 


Pros:
ü Bikin awet Make Up yang dipakai
ü Langsung meresap dikulit jadi serasa Matte gitu
ü Ringan banget di muka karena setelah di usapkan di muka langsung berubah cair jadi Water gitu.
ü Harganya terjangkau sekitar Rp. 69.000 seingat aku


Cons        :

- Gak menyamarkan guratan merah (mungkin karena kulit ku tipis jadi urat-urat di pipi terlihat guratan merah gitu) di pipi aku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar