Selasa, 24 Mei 2016

[REVIEW] - ULTIMA II WONDERWEAR PRESSED POWDER 02 NEUTRAL



Seperti yang sudah aku tulis sebelumnya di review ku tentang (ULTIMA WONDERWEAR II MAKE UP), maka tanpa basa basi mari kita langsung bahas produknya saja     :


Packaging Products

·        Bentuk
Akkhhh pas pertama kali liat packaging nya aku langsung sukaaa banget 😍 kalo di casing Hp mungkin bakal disebut Bumper Mirror.. hahaha tanpa kalian buka juga bisa ngaca di bagian luarnya πŸ˜†



·        Warna
Warna packaging ini silver mirror (bisa buat ngaca) dengan tulisan ULTIMA II yang berwarna putih di bagian atas packaging dan keterangan Shade di bagian bawah packaging.

·        Info pada Kemasan
Bisa dilihat sendiri pada Photo dibawah ini :




Isi Products

·        Tekstur
Sama seperti bedak pada umumnya namun ini buka TWC loh yaa, ini adalah Pressed Powder jadi aku rasa akan lebih ringan diwajah jika tanpa Foundation tentu nya.. hehehe

·        Warna
Aku beli yang warna 02 Neutral dengan hint Pink aku rasa sih dan warna nya sesuai dengan warna Foundation nya yakni ULTIMA II MAKE UP 03 NEUTRAL COOL, karena warna ini yang paling cocok warnanya di muka aku.

·        Jumlah Isi
Isi nya 10 gram, kalo menurut aku sih standar , tapi ini sudah mau setahun pun masih belum habis πŸ˜† Cuma bagian tengahnya aja yang sudah mulai bolong, karena aku memakainya hanya untuk acara tertentu saja  bukan untuk sehari-hari.





OverAll
Secara keseluruhan aku suka banget sama Pressed Powder ini, karena hasilnya gak bikin muka kayak topeng dan menurut aku gak berat dimuka, natural gitu lah tapi cerah.


Pros:
ü Hasil nya flawless cerah gitu di muka aku, suka deh😍
ΓΌ Daya tahan nya oke menurut aku
ΓΌ Warna 02 Neutral pas banget dengan skin tone aku

Cons        :
- Harga nya gak tahan cyiinn~ hahaha hampir Rp. 200.000 seinget aku tapi Worth it kok hasilnya πŸ˜‰ πŸ˜†

- Daya coverednya sheer to medium


Tidak ada komentar:

Posting Komentar