Senin, 06 Juni 2016

[REVIEW] - Wardãh White Secret Facial Wash with natural AHA


Assalammualaikum Beauties 😊

Ini juga kelanjutan dari review yang sebelumnya (Wardãh White Secret day cream SPF 35 PA +++) dan (Wardãh White Secret Night Cream).
Seperti yang aku bilang pada review sebelumnya, aku beli ini berbarengan dengan day cream dan night  creamnya.




Packaging
Sama seperti facial wash pada umumnya, packagingnya berbentuk tube dengan model tutup flip flop, jadi sangat praktis banget kan,  warna kemasannya khas varian Wardãh White Secret yakni dominan putih dengan beberapa aksen berwarna silver, dan ada tulisan “with natural AHA” dan “Non Soap Formula” nya.. bisa di lihat foto dibawah ini       :





Isi Produknya
Isi produknya berwarna bening, teksturnya agak cair, tapi gak cair banget, mirip gel tapi agak cair gitu lah.. hehehe Busa nya juga tidak terlalu banyak, malahan sedikit, sama seperti sabun cuci muka ku yang dari dokter.




Varian White Secret ini memiliki aroma wangi yang khas, seperti wangi bunga gitu, tapi tidak terlalu menyengat kok.


Over All
Aku suka sama facial wash nya, karena busa nya tidak banyak, dan setelah cuci muka wajah terasa lembab dan segar seperti sabun cuci muka ku yang dari dokter dan wajah tidak kering seperti ketarik layaknya facial foam yang lain.


Pros       :
ü Wajah terasa lembab dan kenyal
ü Lumayan ampuh menghilangkan kemerahan bekas jerawat
ü Harga nya cukup terjangkau, tapi aku lupa berapa harganya -_-v
ü Busanya sedikit, aku suka dengan facial wash yang busanya sedikit.. hehehe


Cons      :
- Hemmm… untuk saat ini sih belum ada


Repurchase ?
May be Yes – May be No -_-“ sepertinya aku mau nyari facial foam untuk yang mencegah jerawat, karena kulitku agak oily sensitive, jadi buat jaga jaga takut muncul jerawat aja.. hahaha



2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. cara pakainya gimana ya mbak ? soalnya ada tulisan non soap?

    BalasHapus