Senin, 04 Juli 2016

[REVIEW] – MAYBELLINE White Superfresh SPF 34 PA+++ #01 Light – Long Lasting UV Cake Powder


Hallo !

Kali ini aku mau review  MAYBELLINE White Superfresh SPF 34 PA+++ #01 Light – Long Lasting UV Cake Powder

Aku beli ini sekitar 1,5 bulan yang lalu , pas lagi jalan ke Mall iseng-iseng liat counter Maybelline, karena letak counternya yang berada di depan jadi mampir lah ke counter ini dulu.. wkwkwk
Sebenarnya sudah lama aku pengen nyoba bedak ini, tapi maju mundur , mengingat bedak ULTIMA II WONDERWEAR PRESSED POWDER ku masih belom habis-habis.. ahahaha

Tapi apa daya aku tertarik banget sama claim dari bedak ini yang katanya "Long Lasting" hingga 12 jam, udah gitu ngeliat iklan nya yang orang turun naek motor panas-panasan bedaknya gak luntur karena keringat.. wkwkwk amazing banget lah

Aku colak colek tester yang ada, dan akhirnya warna yang cocok untuk tone kulit aku yaa shade #01 Light ini. Awalnya aku pikir sih bakal keputihan banget gaak yaak, abisan kan judulnya "White Superfresh" -_-" tapi aku pikir-pikir lagi kalo misalkan keputihan masih bisa di pakai tipis-tipis aja lah pakai kuas bedak.

Oke akhirnya aku beli lah si "White Superfresh" ini dengan harga sekitar Rp. 47.000 an seinget aku.

Nah ini keterangan bagian belakang packaging produknya, kalian bisa baca sendiri lah yaak, eke capek cyiinn~ ngetik nya.. hahaha 


Dibagian sisi sampingnya ada keterangan shade nya , dan di bagian bawahnya terdapat nomor BPOM dan Expirednya, penting banget ini , karena jangan sampai kita memakai produk yang belum ada nomor BPOM dan terutama Expirednya.. Tapi sayang aku dapet Expired yang tahun 2017, tinggal setahun lagi dong -_-" hufft padahal minimal seenggaknya 2 tahun lagi gitu yaak.


Nah, ini dia tampilan produknya, agak beda sama yang aku pikir, apa ini kemasan baru nya ?? karena yang aku baca di Blog yang lain itu seharusnya tulisan Maybelline nya emboss ke dalam gitu, tapi ini beda.
Maaf yaa tampilan sponge nya sudah kotor, soalnya aku fotonya setelah sudah mencoba beberapa kali produk nya :-D 

Ini swatchnya di jari tangan aku - yaiyalah masa di jari kaki -_-" plaakk - 


Kalau ini swatch nya di punggung tangan aku, terlihat banget kan perbedaannya ? wkwkwk


Nah, setelah beberapa kali memakai bedak ini menurut aku :


  • Oil Control : Mantep banget. Soalnya pernah aku jalan-jalan outdoor gitu dari pagi sampai sore lah kira-kira, panas-panas'an , keringetan banget lah pokoknya. Tapi Alhamdulillah ini bedak kagak luntur cyiinn~ wkwkwk keringet yang muncul cukup di tepuk-tepuk aja pakai tissue.
  • Setiap aku pakai bedak ini, ibu aku selalu bilang kalau muka aku kelihatan putih banget :-I hufft
  • Long Lasting ? Yaaps.. kalo di aku sih bedak ini bisa dibilang Long Lasting, kalau aku dengan urutan cara pemakaian :
  1. Pakai pelembab / moisturizer
  2. Pakai BB Cream
  3. Pakai Bedak Tabur tipis-tipis
  4. Pakai MAYBELLINE White Superfresh SPF 34 PA+++ #01 Light – Long Lasting UV Cake Powder ini juga secara tipis-tipis saja dan tentunya secara merata yaa..

Pros :
  • Alhamdulillah gak bikin wajahku breakout
  • Oil control nya manteeebbb banget.. hahaha
  • Long Lasting
  • Harga relatif lah yaa
  • Mudah di dapatkan, karena tersedia tidak hanya di counter khusus nya saja, tapi di minimarket / supermarket terdekat juga menjualnya 
  • Ada refill nya
  • sudah ber- SPF 34 PA +++

Cons :
  • Shade ini bikin muka aku "agak" keputihan -_- tapi bisa diakalin dengan meng-aplikasi-kan nya dengan kuas bedak secara tipis dan merata. 


Repurchase ? Hemm.. Maybe dengan shade yang lainnya :-D


2 komentar:

  1. mm... kak,,,kakak bbedaknya itu suka pecah gak?

    BalasHapus
  2. Kalau ada yg minat untuk produk Maybelline Wardah dll, dgn harga yg terjangkau silahkan bisa hub saya wa 085817327972

    BalasHapus