Minggu, 31 Juli 2016

[REVIEW] - L'OREAL Extraordinary Oil


Lanjut Review yaak mumpung lagi 'mood' nulis.. hahaha

Aku beli L'oreal Extraordinary Oil ini secara gak sengaja, karena lagi iseng lihat katalog online salah satu minimarket terus liat di promo hair care dan produk ini lagi promo dari harga normal nya Rp. 40.500 menjadi Rp. 32.400 untuk ukuran yang 50ml .
Aku beli karena menurut aku lebih praktis digunakan dan dibawa kemana-mana dibandingkan dengan vitamin rambut yang berbentuk capsule gitu -___-" 


PACKAGING

Untuk kemasan ukuran 50ml ini botolnya terbuat dari plastik , sedangkan yang aku baca di review blogger lain mereka memiliki yang isi nya 100ml dengan botol dari kaca / beling gitu -_- ngeri kalau dari kaca jadi susah buat di bawa traveling karena ngeri pecah /kalau gak sengaja kesenggol trus jatoh habislah sudah -___-" bisa pecaaahhh~



Tutupnya model ulir, memang terlihat kurang praktis, tapi menurut aku dengan model tutup kayak gini lebih aman jadi gak gampang tumpah, kalau kamu perhatikan baik-baik di bagian dalam tutupnya itu di tengah-tengah nya ada seperti benjolan yang 'mungkin' saat ditutup akan menutup lubang yang untuk mengeluarkan isi produknya itu, jadi sepertinya aman gak bakal bocor .. wkwkwk


ISI PRODUK

Tekstur L'oreal Extraordinary Oil ini bening dan 'lebih cair' dibandingkan hair vitamin lain, yaa memang ini judulnya bukan hair vitamin tetapi melihat kegunaan dan manfaatnya menurut aku mirip hair vitamin, namun L'oreal Extraordinary Oil ini lebih 'Multifungsi' .

Dan yang terpenting L'oreal Extraordinary Oil ini gak lengket dan gak bikin lepek rambut aku meskipun judulnya ada 'Oil-oil' nya gitu, seriusan deh :-D

Terus bisa dipakai kapan saja dan dimana saja , tetapi tetap yaa menurut aku akan lebih sehat dan hasilnya maksimal jika digunakan saat kondisi rambut yang bersih (re: setelah keramas).


LIKE  :

  • Wanginya enak banget, menurut aku wanginya sih mewah.. hehehe
  • Rambut jadi halus lembut dan berasa lebih sehat
  • Gak bikin lepek / berminyak dan gak lengket
  • Multifungsi (bisa kalian lihat kegunaan / manfaatnya pada picture produknya)
  • Harganya sangat terjangkau menurut aku
  • Praktis banget bisa dibawa kemana-mana - untuk yang ukuran 50ml yaak
  • tersedia di supermarket / minimarket terdekat


DON'T LIKE  :

  • Untuk saat ini belum ada yang aku tidak suka dari produk ini :-P hehehe


REPURCHASE ?

  • YES !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar