Rabu, 15 Juli 2015

REVIEW - EYEBROW PENCIL LT PRO - Brown

REVIEW                :         PENSIL ALIS “LT PRO”


Mumpung lagi mood buat nulis review-an jadi langsung lanjut lagi.. hahaha
Sebelumnya gue ngereview tentang Maskara Wardah Perfect Curl (Klik Disini) yang berhasil bikin hati gue kepincut~ :-*

Nah, kali ini gue mau review pensil alis favourite gue nih, yaap pensil alis “LT PRO”,, ini udah yang kesekian sekian sekian kalinya gue repurchase pensil alis ini,, gue baru mulai pake pensil alis juga baru sekitar pas semester 3 kok -.-“ itu juga udah dibilang telat bet dibanding temen-temen gue yang lain udah pada kenal ama pensil alis sejak zaman SMA :-I

Alis gue itu tipis banget -.-“ sampe-sampe ada yang ngira kalo alis gue itu di cukur :-O WHAATTT ??

Gue gak pernah ada niatan buat cukur alis, karna menurut kepercayaan gue cukur alis tidak diperbolehkan,, udah gitu alis tipis natural juga lagi ngetrand kan kayak girlband-girlband korea yang cantik-cantik itu ;;) wkwkwk

Sebelumnya gue pake pensil alis wardah, tapi pas habis trus mau beli lagi ternyata katanya lagi kosong, kosong terus di counternya tiap mau beli -.-“ jadi kebetulan counter wardah ama La Tulipe di Mall itu sebelahan, nah ibu gue nawarin mau beli pensil alis La Tulipe gak ? gue mah mau aja selama di beliin ini.. wkwkwk

Jadi LT PRO itu bisa dibilang versi exclusive nya dari La Tulipe,, hehe mbak-mbak BA nya nawarin nya pensil alis LT PRO, yaudin gue minta yang warna brown,, pertama beli seinget gue harganya sekitar 45.000an, tapi pas mau repurchase ternyata harganya naik jadi 55.000, yaudin buat cadangan langsung beli 2.. hahaha

Sebenernya selain pensil alis, gue juga punya maskara alis sama alis yang bentuknya kayak eyeshadow gitu,,

Tp tetep lah LT PRO ini pensil alis kesayangan gue, kalo maskara alis cuma buat finishing aja.. hehehe

Malahan banyak yang ngira  kalo alis gue disulam ?? wkwkwkwk =)) sebegituh bagusnya kah ukiran alis gue ?? ;;) *pede banget mode on :-P*

Waterproof kah ? di gue sih iyaa, selama gak di kucek-kucek aja yaak :-I kalo dipakai buat wudhu sih gak bakalan ilang kok :-D

Okee deh ini dia penampakan produk dan hasilnya di alis gue :


 (exclusive yaah packagingnya :-*)


 (tertera Exp. Date nya, PENTING banget loh ini.. hehehe)



 (keterangan lain nya :-D)



 (bagus kan warnanya ..mhihihi)


(bener-bener pensil alis favourite gue lah :-*)



Kesimpulan                      :
+                     Hasil warnanya bagus coklat natural
+                     texture pensilnya pas jadi gak bikin kulit lecet, kan ada tuh   texture pensil alis yang keras ampe bisa bikin kulit jadi merah
                        -.-“
+                     ada counter khususnya jadi gak bingung mau beli dimana

-         Harga agak sedikit mahal, tapi sesuai lah hasilnya bagus kok :-D
-         Kalau stock di counter habis, agak bingung juga mesti beli dimana
-         Tergolong cepet abis, karna sering diraut gara-gara sering tumpul -,-“



Repurchase ?         Pasti lah, ini kan pensil alis favourite gue.. wkwkwk :-P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar