Rabu, 15 Juli 2015

REVIEW - ORIFLAME VERY ME SMOOTHIE FOUNDATION - Porcelain

REVIEW :      ORIFLAME
                     VERY ME SMOOTHIE FOUNDATION
                     “PORCELAIN”


Kali ini gue mau review Oriflame Very Me Smoothie Foundation yang “Porcelain”. Sebenernya review-an ini udh gue bikin dari kapan tau, tapi baru sempet posting sekarang, maklum ngandelin bonus kuota malam -,-"

Gue beli Very Me Smoothie Foundation yang “Porcelain” ini di temen gue yang kebetulan dia memang jualan Oriflame, dan kebetulan saat itu lagi ada promo discount, SO ? yaa beli lah.. bhahaha *kalap liat discount*,

Oriflame Very Me Smoothie Foundation ini ada ... shade, pas nyampe di gue langsung deh gue coba swatch di tangan, hasilnya matte menurut gue, trus pas nyampe rumah gue cobain deh di muka (sebelumnya muka dibersihin dulu yaa trus cuci muka, eh sekalian mandi deng kan udah sore -_-“) .

Dan hasilnya ? muka jadi keliatan bersih natural dengan hasil yang matte tapi agak sedikit glowy *dikit banget kok glowy nya*.

Tapi ini agak susah di blend, teksturnya agak kental tapi gak sekental foundation biasanya, ini antara kental dan watery *gimana yaak jelasinnya -.-“ *

Oiya, di beberapa foto yang gue sertakan dibawah ini ada perbandingan antara LOREAL UV PERFECT BB MAX SPF 50+/PA+++ 12H Longlasting UV Protector dengan ORIFLAME Very Me Smoothie Foundation “Porcelain”.

Untuk  REVIEW LOREAL UV PERFECT BB MAX SPF 50+/PA+++ 12H Longlasting UV Protector  udah gue review yaa sebelumnya bisa kalian baca (Klik Disini).

Oke ini dia penampakan dari ORIFLAME Very Me Smoothie Foundation “Porcelain”:









Kesimpulan          :
+        Hasil Semi Matte (kalo menurut gue sih cocok buat kulit kombinasi      berminyak macam muka gue ini).
+        Daya Coverage lumayan sih menurut gue :-D

-        Sulit di Blend
-        Hemm.. bau nya kayak agak bau bau apa yaa -.-“ kayak ada bau berry-berry’an kayaknya

Price ? seinget gue sekitar Rp. 35.000 (karna lagi ada discount)

Repurchase          ? Hemm.. kayaknya enggak deh, ini aja masih ada stock 1 lagi, soalnya waktu itu gue beli 2 ... nyahaha

Oke sekian dulu yaaw~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar