Rabu, 15 Juli 2015

REVIEW - WARDAH PERFECT CURL MASCARA

REVIEW “MASKARA WARDAH PERFECT CURL”


Haii... Haii.... :-P

Akhirnya bisa ngereview beauty product lagi nih setelah beberapa bulan yang lalu di sibukan sama skripsi :-D *best moment mahasiswi tingkat akhir* *kayak udah banyak ngereview aja lu rest rest -,-“ hufft~* *gpp pede aja* ....wkwkwkwk

Mungkin kalian bingung kenapa aku baru upload ke blog jam segini, alesannya karna bonus kuota yang melimpah ruah adanya di jam-jam segini :’( hiks hiks sedih yaak, tapi sekalian sahur juga sih lumayan kan ngabisin bonus kuota biar gak mubazir.. ahahahah

Kali ini aku mau review maskara keluaran brand lokal nih, yaap maskara Wardah seri Perfect Curl :-D cmiww~ kenapa aku bisa kepincut sama maskara ini ?

1.     HALAL !!
2.     Banyak review yang memberikan response positif terhadap produk ini,
3.     Menurut penjelasan produk maskara ini dari situsnya dan dari review-an orang-orang, walaupun maskara ini waterproof tapi tetap bisa dipakai untuk sholat *penting banget, apalagi untuk para muslimah kayak gue kan J*, karna kandungan formulanya *lihat foto keterangan produknya dibawah yaa, disertakan di akhir tulisan ini kok :-D*
4.     Yaa pokoknya pengen banget beliii ini karna lagi ada promo discount juga disalah satu supermarket dekat rumah.. wkwkwk


FYI ! ini maskara aku yang pertama, sebelum beli ini aku galau abis mau beli maskara brand apa yang sekiranya sesuai dengan keinginan aku -.-“ ada kali dua minggu lebih aku mikir-mikir pilih maskara brand apa *mau beli maskara aje ribet yee aku* maklumlah maskara pertama aku nih.. hahaha *curhatan gak penting*

Kebetulan karna itu maskara lagi ada discount di salah satu supermarket deket rumah, akhirnya aku baca-baca review-an para beauty blogger tentang maskara ini, setelah baca-baca dan mereka memberikan response yang positif akhirnya aku mutusin buat beli ini maskara, tapi agak ragu juga karna aku tipikal orang yang kagak doyan dandan :-I takut kalo udah beli malah gak kepake -.-“

Tapi berhubung bentar lagi *InsyaAllah* mau sidang abis itu wisuda-an *Amiin yaa Allah* ,jadi aku harus belajar dandan buat acara-acara formal gitu.. hehehe
Oke back to topics !

Akhirnya kemarin sore aku beli dah nih maskara, terjadi percakapan dengan mbak kasir seperti ini    :

Aku                :           mbak ada maskara wardah ?

Mbak Kasir :           maskara wardah yaa, sebentar yaa mbak
                                    *nyari di rak maskara*,,
                                    Ada nih mbak J...

Aku                :           berapa harganya mbak ?
*cek harga dulu karna di account official Line Alfamart lagi ada promo jd 59.500*

Mbak Kasir :           *cek harga*
                                    harga nya 69.900 mbak,,
                                    *agak lama proses cek harga dimesin kasir ini -.-“*

Aku                :           Hah ? tapi di katalog account official Line Alfamart lagi                                    ada discount mbak,,

Mbak Kasir :           Oke, bentar yaa mbak di cek lagi
                                    *sembari nanya ke temen kasir sebelahnya buat                                                mastiin harganya*
                                    Oh iyaa mbak bener lagi discount, jadi 59.500 ,,

Aku                :           Yaudah itu aja mbak,,
                                    *mayan kan discount jd hemat 10.400 ..wkwk*

Asiiikkk~ akhirnya aku punya maskara.. wkwkwk *norak yaak* *bodo amat lah*


aku baru nyoba maskaranya hari ini, pas nyoba nya grogi bet aku.. HAHAH lebay !! karna belom pernah make maskara aku agak bingung itu brush nya harus madep kemana :-I aku coba pake pelan-pelan, dan akhirnya ?? YESS !!

Walaupun makenya aku ribet banget karna pertama kalinya pake maskara tp untung gak beleber kemana-mana -.-“ Cuma kadang cairan maskara yang nempel di batang brushnya ngenain idung aku -,-“ jadi item dah, tp gpp kok gampang diapus pake tissue.. hehehe

Hasilnya ?

Karna tipe bulmat alias bulu mata aku itu panjang tapi tipis setelah pake maskara Wardah Perfect Curl ini menurut aku hasilnya di aku sih jadi natural gitu dan yang penting itu gak menggumpal, karna aku sering ngeliat temen aku yang pake maskara tuh suka menggumpal di bulmat nya :-I tapi Alhamdullilah aku gak salah pilih maskara ;;) 

Untuk staying powernya yang katanya tahan 24 jam aku belom tau, karna gak mungkin juga aku bakal nunggu ampe 24 jam *yakalee~* paling lama aku pake mungkin sekitar 6-8 jam-an aja kali yaak.. hehehe *dasar gak betah dandan*

Tapi ini maskara beneran itemnya itu 100% BLACK !! wow :-O udah gitu gak berat dimata, soalnya denger-denger ada maskara yang bikin bulmat terasa berat -.-“ itu mungkin karna menggumpal kali yaak.. hahaha

Untuk hasil yang menebalkan aku rasa di bulmat gue gak ngefek -,-“ tapi kalo untuk lentiknya sih keliatan lentiknya sedikit walaupun gak begitu ketara.. wkwkwk tapi kalo diperhatiin bulmat aku jadi keliatan ada bulmatnya lah.. ahahaha oh iya menurut aku ini maskara termasuk cepat keringnya kok, udh gitu gak nempel di lensa kacamata aku *karna gue berkacamata*

So far walaupun ini pemakaian pertama aku, tapi aku suka ama ini maskara, soalnya hasilnya natural di aku ;;)


Oke ini dia penampakan dari product nya dan hasilnya di bulmat *bulu mata* aku    :

(Kemasan Produk Maskara Wardah Perfect Curl)



 (ini tulisan di plastik segelnya, gue gak ngerti.. hahaha)


(ini bulu mata gue sebelom pake maskara)


(ini hasil maskaranya di bulu mata gue :-D natural kan ;;) )


(nah ini hasilnya keliatan dari tampak samping :-D)


LANJUTAN  :
aku pikir walaupun maskara ini waterproof, bakalan bisa dibersihin pake sabun cuci muka doang, eh ternyata enggak :-I pas mandi aku bersihin pake sabun cuci muka tapi ternyata gak luntur sama sekali WOOWW !! bener-bener waterproof binggow -.-“ udah gitu bulmat tetep kece lentik gak berubah sama sekali AMAZING !! :-O dan aku mulai panik gimana cara bersihinnya.. wkwkwk~


Ini dia penampakan bulmat yang maskaranya masih nempel kece badaiii~ walaupun udah dicuci pake sabun muka+setelah pemakaian ± dari jam 10:10 sampe jam 17:55                     :


 (nampak dari samping kelihatan kan maskaranya masih nangkring dgn cantik :-D)



 (ini juga nampak dari samping, maskara masih lentik walaupun udah dibersihin pake sabun cuci muka)


Kesimpulan          :
+         Halal *Alhamdulilah*
+         Warnanya 100% Black
+         Waterproof & Smudgeproof *di gue*
+         Pas beli lagi discount.. wkwkwk
+         Berhasil bikin bulu mata gue keliatan.. hahaha LOL
+         Awet banget banget walaupun udah kena sabun cuci muka tapi gak         ilang.. WOOWW!!

-         Bakalan susah banget bersihinnya kalo pas gak ada make up remover -,-“
-         Kalo gak discount mahal jugaak boookk harganya.. hehehe *kantong pas-pas’an*
-         Menurut gue brushnya agak kegedean jadi pas pake takut kecolok dimata, apa mata gue yang sipit yaak -,-v wkwkwk



Repurchase            ?         Kayaknya enggak deh, aku mau nyoba beli yang Wardah                               Aqua Lashnya deh, biar gampang dibersihin.. wkwkwk                                  *gak mau ribet*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar