Selasa, 09 Agustus 2016

[REVIEW] - WARDAH RENEW YOU DAY CREAM & NIGHT CREAM



Assalammualaikum Beauties~

Akhirnya aku menggunakan rangkaian produk Wardah Renew You ini untuk mengatasi masalah kulitku selepas berhenti dari perawatan dokter :-) hehehe

Eh tunggu dulu! kalian semua pasti bertanya --->  ini kan CREAM ANTI AGING , KOK baru umur 23 Tahun SUDAH PAKAI CREAM INI ?

IYA ! TADINYA aku juga berpikir sama seperti kalian, tetapi kalau kalian baca postingan ku sebelumnya, kulit aku setelah stop dari perawatan dokter lalu mencoba WARDAH WHITE SECRET - DAY CREAM namun ternyata tidak cocok di kulit aku :-( terus saat itu aku coba ganti dengan WARDAH ACNE PERFECTING MOISTURIZER GEL cocok sih pakai ini, tapi ada saat dimana kulit aku berasa kering banget di beberapa sudut di wajah aku, seperti di bagian sekitar dagu dan pinggiran bibir, dahi aku pun juga berasa kering dan pelipis sekitar mata aku juga berasa kering banget kulitnya -______-" akhirnya aku coba pakai WARDAH RENEW YOU 'DAY CREAM' ---sebenarnya ini cream punya ibu aku.. hahaha tapi karena aku pernah baca review di beberapa blog, mereka memakai cream WARDAH RENEW YOU ini selepas berhenti dari perawatan dokter, dan katanya kulit mereka cocok menggunakan cream ini, jadilah aku nekat nyobain Day Cream ini yang notabene memang ANTI AGING ,biasanya dipakai untuk usia/umur 30 tahunan -___-v

Dan ternyata Alhamdulillah COCOK di kulit aku *seneng banget pokoknya* ..mhihihi

Akhirnya aku pakai Day Cream dan Night Cream nya sisa punya ibu aku, soalnya ibu aku jarang pakai cream ini, bukan karena gak cocok, tapi karena ibu aku sering lupa kalau pakai skin care.. hehehe

Sisa punya ibu aku ada lah sekitar sisa setengah jar isi nya untuk Day Cream dan Night Cream nya, terus pas sudah mau habis karena kebetulan Alhamdulillah aku cocok, jadilah aku REPURCHASE SAMPAI 2X.. hahaha iyaa sekarang aku sudah mau masuk jar yang ke 3 untuk Day Cream nya -- sebenarnya hitungannya bukan sudah 2 jar full sih yaa, tapi lebih tepatnya 1,5 jar karena untuk jar pertama aku pakai sisa ibu aku yang tinggal setengah jar saja.. wkwkwk

Terus untuk Night Cream nya aku sudah masuk jar yang ke 2 , memang kalau untuk Night Cream nya lebih awet banget .. hahaha habisnya selalu belakangan dibandingin sama Day Creamnya. Yaiyalah kan aku sehari bisa 2x pakai Day Cream nya :-I ,, Aku pakainya Pagi dan Sore hari setelah mandi, tapi untuk sore hari kadang pakai kadang enggak sih, tergantung mood aja.. LOL


WARDAH RENEW YOU - DAY CREAM

Packaging dusnya berwarna ungu dengan perpaduan sedikit aksen silver , khas produk WARDAH RENEW YOU SERIES.

Untuk keterangan nya kalian bisa lihat dan baca sendiri yaak di picture di bawah ini :-D capek boook ngetiknya~  hahaha



INGREDIENTS  - WARDAH RENEW YOU 'DAY CREAM'  :



TEKSTUR dari Wardah Renew You Day Cream ini menurut aku pas - gak terlalu cair dan gak terlalu pekat - cukup pakai sedikit sudah dapat melembabkan wajah dan leher , tapi jangan pakai kebanyakan yaak karena kalau kebanyakan malah bikin wajah jadi berminyak -,-"

Warnanya seperti putih susu gitu,  tapi kalau kalian membaurkannya benar dan rata maka gak akan menimbulkan whitecast - menurut aku sih yaak :-D .




WARDAH RENEW YOU - NIGHT CREAM

Packaging dusnya berwarna ungu dengan perpaduan sedikit aksen silver , khas produk WARDAH RENEW YOU SERIES.

Untuk keterangan nya kalian bisa lihat dan baca sendiri yaak di picture di bawah ini :-D capek boook ngetiknya~  hahaha




INGREDIENTS  - WARDAH RENEW YOU 'NIGHT CREAM'  :



TEKSTUR dari Wardah Renew You Night Cream ini menurut aku pas - seperti gel tapi bukan gel, gimana yaak jelasinnya -___-"  terus kalau sudah di baurkan di wajah menurut aku dia berubah jadi watery gitu tapi agak berminyak - karena itu cukup pakai sedikit sudah dapat melembabkan wajah dan leher , tapi jangan pakai kebanyakan yaak karena kalau kebanyakan malah bikin wajah jadi berminyak -,-"

Warnanya seperti putih mutiara gitu, seperti warna putih gading lah yaak, setelah dipakai wajah langsung terasa lembab banget.. mhihihi



Ini swatch ditangan aku untuk Day Cream dan Night Cream nya, hasilnya sama-sama kelihatan glowy dewy di wajah aku, tapi kalau aku merasa terlalu berminyak, maka setelah sekitar 5 atau 10 menit aku tap-tap pelan pakai tissue untuk menghilangkan minyak berlebihnya :-D INGET !! jangan di usap yaa ! cukup di tepuk-tepuk atau tap-tap pelan saja ;-)


Wangi dari produk WARDAH RENEW YOU ini menurut aku sama semua mulai dari Day Cream - Night Cream hingga Serumnya menurut aku memiliki wangi yang sama, wangi nya soft banget bikin relax , seriusan deh gak bikin pusing malahan bikin relax wanginya.. 
Menurut aku wanginya lebih enak ini dibandingin sama wangi dari varian WHITE SECRET SERIES nya -___-v


WARDAH RENEW YOU SERIES YANG AKU PUNYA :-)    :


NOTE ! 
Produk yang cocok di aku belum tentu cocok di kamu , begitupun sebaliknya. Jadi, pakailah produk yang sekiranya cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit mu masing-masing yaa ;)



PROS  :

  • Alhamdulillah cocok di kulit aku yang sensitive ini.
  • Harga menurut aku cukup terjangkau sekitar Rp. 98.000 - Rp. 100.000 .
  • Oiya FYI di Watsons untuk WARDAH RENEW YOU Day Cream dan Night Cream nya kini juga tersedia dalam kemasan tube, jadi lebih praktis untuk di bawa travelling :-D kalau tidak salah waktu itu aku lihat harganya sekitar Rp. 45.000 untuk tube berukuran 17ml.  
  • Setelah pemakaian 1,5 jar,  Wajah aku terasa lembab dan kenyal.
  • Wangi nya soft bikin relax
  • Bisa dibeli di counter khusus Wardah, di supermarket maupun di Drugstore.


CONS  :

  • sejauh ini belum ada :-D


REPURCHASE ?

  • YES !!




11 komentar:

  1. Ih bener banget, aku pke kebnyakan kali ya pantes aja muka aku berminyak bgt. Kirain brminyaknya gra2 gk cocok -,- ternyta hehe, makasih buat reviewnya

    BalasHapus
  2. Ih bener banget, aku pke kebnyakan kali ya pantes aja muka aku berminyak bgt. Kirain brminyaknya gra2 gk cocok -,- ternyta hehe, makasih buat reviewnya

    BalasHapus
  3. Betul..renew you bagus apalagi buat kulit lansia sprti saya.. kulit muka lbh fresh

    BalasHapus
  4. Pgen nyobak dong kta tmnku jga bgus lhi

    BalasHapus
  5. Jdi pngen nyoba jg soal nya kebetulan aku jg pngen lepas dr cream dokter nih dan kbtulan kaka ku jg pke yg night cream nya emg mantull. 😊

    BalasHapus
  6. Aku udah pake produk renew you diusia 29 tahun.. Boleh gk ya kk?

    BalasHapus
  7. Aku udah pake produk renew you diusia 29 tahun.. Boleh gk ya kk?

    BalasHapus
  8. Boleh banget kak , anti aging itu kan , anti penuaan , klo dah ada tanda2 penuaan malah makin sulit nanti nya .

    BalasHapus
  9. Assalamulaikum mbkk ini mau tanya klu punya aku bise hilang ngk ya filek hitam dimuka aku san ada ngk serum nya

    BalasHapus