Minggu, 14 Agustus 2016

[REVIEW] - GARNIER LIGHT COMPLETE WHITE SPEED SUPER ESSENCE



Hay ! Lanjut review yaak :-D mumpung kuota banyak nih *pamer dikit lah :-P*

Kali ini aku mau review serum dari Garnier Light Complete White Speed Super Essence . Setelah sebelumnya aku mereview serum dari WARDAH RENEW YOU ANTI AGING INTENSIVE SERUM . 

Jadi kalau Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum kan di gunakan nya hanya untuk malam hari, nah untuk siang harinya aku pakai Garnier Light Complete White Speed Super Essence ini, walaupun gak aku gunakan pada seluruh wajah, jadi aku hanya mengoleskan Garnier Light Complete White Speed Super Essence ini hanya di spot tertentu di wajah yang agak gelap, seperti di bagian bawah lipatan dagu aku sama beberapa spot bekas jerawat kecil :-D

Sebenarnya ini serum punya ibu aku, waktu itu ibu aku beli karena di bagian dahi / jidat ibu aku agak gelap gitu , terus ibu aku nanya ke aku kira-kira serum apa yaa yang bisa ngilangin noda hitam / bikin cerah wajah, terus aku liat di iklan soal Garnier Light Complete White Speed Super Essence ini , terus aku seraching review-review dulu, terus aku kasih recommend ke ibu aku. Nah , beli lah kita di minimarket terdekat dengan harga sekitar Rp. 30.000 - Rp. 32.000 dengan isi 10ml.

Setelah seminggu pemakaian , memang benar kulit gelap di bagian dahi / jidat ibu aku sudah hilang dan lebih cerah :-D 

So far, di aku dan ibu aku serum ini gak menimbulkan reaksi alergi / breakout.. hehe
Sudah seminggu terakhir ini aku pakai , dan noda hitam yang aku oleskan Garnier Light Complete White Speed Super Essence ini sudah mulai memudar, sudah mulai kelihatan agak cerahan. Mungkin kalau mau hasil yang maksimal harus menggunakan 1 rangkaian series ini .. hehehe


PACKAGING

Oiya sebenarnya ini ada dus nya, tapi sudah di buang sebelum di review -_-"
Untuk tampilan packaging bagian depan bisa kalian lihat di picture pertama di atas, dan di bawah ini merupakan tampilan packaging bagian belakang.
Nah itu kan ada gambar seperti jar terus ada tulisan 12M , menurut beberapa review yang aku baca itu artinya sebaiknya dipakai dan di habiskan maksimal 12 bulan setelah produk di buka.

Tampilan bagian belakang packagingnya hanya seperti dibawah ini :


Tutupnya model ulir dan model "moncong" nya itu meruncing , dan lubang "moncong" nya kecil, tapi walaupun kecil hati-hati dalam mengeluarkan isi produknya, karena tekstur dari serum essence ini cair tapi lebih kental dibandingkan air, untuk lebih jelasnya dapat kalian lihat picture di bawah ini :


Nah , ini dia isi dari Garnier Light Complete White Speed Super Essence , see ? warnanya bening dengan aroma lemon khas produk garnier yang berwarna "kuning" ini :-D Teksturnya pun cair tapi lebih kental dibandingkan air biasa .. hehehe


Garnier Light Complete White Speed Super Essence  ini cepat banget meresap dan gak lengket sama sekali :-D 
Dibawah ini swatch ditangan aku, itu baru di usap 2x langsung aku foto jadi masih kelihatan sedikit glowy, tapi cepat meresap kok dan gak lengket, wajah seperti tidak memakai apa-apa, biasa saja gitu.. LOL tapi efektif memudarkan noda gelap :-D


PROS  :
  • Alhamdulillah cocok di aku, gak menimbulkan reaksi alergi / breakout :-D
  • Cepat meresap dan gak lengket , seperti tidak memakai apa-apa.. LOL :-P
  • Efektif memudarkan noda gelap di bagian bawah lipatan dagu aku dan beberapa spot bekas jerawat kecil dan efektif juga memudarkan noda gelap di dahi/jidat ibu aku :-D
  • Travel Friendly , secara isi 10ml dengan kemasan tube nan imut.. hihihi
  • Bisa di beli di supermarket dan minimarket terdekat dengan harga sekitar Rp. 30.000 - Rp. 32.000
  • Walaupun isi nya cuma 10ml, tapi cukup pakai sedikit juga sudah bisa untuk seluruh wajah kok, karena 1 tetes kecil aja -dikit banget loh padahal tetesin nya- masih kebanyakan untuk di oleskan ke dagu dan beberapa spot kecil bekas jerawat -__-"



CONS  :
  • Saking encer / cair nya jadi kudu hati hati saat menuangkan isi nya , kadang tidak di pencet pun isi produknya keluar sendiri =)) LOL



REPURCHASE ?
  • YES !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar