Senin, 20 Oktober 2014

TULISAN 4 - MAYBELLINE BABY LIPS

NAMA                       :           INDAH RESTU ANJANI
NPM                          :           13211571
KELAS                       :           4EA17
MATA KULIAH      :           SOFTSKILL - ETIKA BISNIS

TULISAN 4

Lip Balm Andalan Ku Yaa    
 Maybelline Baby Lips    


Hello !!

Mumpung masih pagi, masih seger, masih fresh dan mumpung lagi gak ada jadwal kuliah, jadi sembari nyicil tugas sembari nge-review juga nih sekalian :-D 

Hemm.. sebenernya udah lama banget pengen belajar nge-review suatu produk, tp apa mau dikata kesibukan gak menyempatkan daku untuk sempat me-review nih *terpaku dipojokan* *syedih ceritanya* hahaha !

Oke ! kali ini aku pengen nge-review si kecil mungil yang ampuh ngatasin bibir kering dan pecah-pecah ku. Flash back boleh yaa *iyaa boleh kok* *nanya sendiri jawab sendiri* fufufu~

Jadi emang dari dulu bibirku ini gampang banget kering dan pecah-pecah, dan bad habbit ku yaitu ngelopekin si kulit bibir yang kering dan ngelupas itu *duh bahasanya -,-“* *maaf yaa sodara-sodara*. Saking keringnya sampe-sampe disangka lagi panas dalem -,-“ *menjengkelkan kan*.

Setelah itu aku baru kenal yang namanya lip balm deh, yang katanya itu fungsinya untuk melembabkan bibir. Cuss deh minta beliin sama ibu *hahaha*. Aku udah lupa lip balm pertamaku itu merk apa -,-“ maaf yaah sodara-sodara. 

Tapi belakangan ini aku pakai lip balm dari Maybelline, yaitu Maybelline Baby Lips and........ amazing !! lip balm dari Maybelline ini ampuh puh puhh !! banget ngilangin bibir kering dan pecah-pecahku *terharu* *seneng* wkwkwk.

Awal mula tergoda untuk beli lip balm ini karena liat iklan nya di tivi.. hahaha Nah, karena pengen tau lebih detail tentang si Baby Lips ini aku-pun searching ke website nya, trus baca-baca dulu sebelum beli :

BABY LIPS
No more basic lip balm
·        Miliki bibir sehat dan tetap lembap hingga 8 jam.
·        Dengan centella essence dan SPF 20, Baby Lips merawat bibirmu agar tetap sehat dan tidak kering. Setelah pemakaian, garis-garis halus di bibir tampak berkurang, terasa lembut dan kenyal. It's Babylipscious time!

Akkhhh !! gimana gak tergoda kan pas ngebacanya *oke fix beli ini mah*.
Karna waktu itu belum ada yang versi color nya jadi aku beli yang Smoothing Cherry, waktu itu aku beli di Guardian, dan kebetulan pas aku beli tinggal varian yang anti-oxidant Berry dan Smoothing Cherry, nah aku pilih yang smoothing cherry aja, ini gak berwarna loh yaa, hanya melembabkan trus ber-SPF dan ada aroma manis cherry nya.. LOL jadi laper.

Tapi maaf yaah karna sudah habis dari kapan tau dan belum sempet aku foto, jadi untuk gambarnya aku ambil dari eyang google yaah :-D

Ini dia penampakannya untuk Maybelline Baby Lips yang masuk ke Indonesia :


  
Nah, ternyata pas aku searching-searching varian yang masuk ke Indonesia berbeda dengan yang ada di US L yang versi US lebih kece dan pigmented sepertinya *dari liat-liat swatch para beauty blogger*, nih penampakannya :

 

Dan yang paling bikin makin kit ati (re: sakit hati), mereka keluarin varian baru yang lebih cetar :’( huhuhu~, nih penampakannya :


Dan setelah rutin memakai Baby Lips dari Maybelline Smoothing Cherry ini berangsur-angsur bibir kering dan pecah-pecah ku pun syudaah ilang *cihuuyy !!* yaa tapi memang harus rutin dan telaten pake nya, karena kalo aku kelupaan ngolesin lip balm, langsung deh bibir mulai kering lagi -,-“

Akhh !! pokoknya lope lope banget deh sama Maybelline Baby Lips ini ♡♡♡♡♡  *kiss kiss* *hug*

Referensi     :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar