Minggu, 24 April 2016

[Review] - PIXY BB CREAM Bright fix #Cream


Hah ? Baru Review PIXY BB Cream ini sekarang ? Wah ketinggalan banget lo Rest -__-“ Bzzz.. Yaaps biarin lah biar dibilang ketinggalan juga... hahaha

Ini BB Cream udah keluar dari tahun kapan tau dan aku baru beli dua hari yang lalu ! Sebenernya aku udah pengen banget nyobain BB Cream PIXY ini dari awal kemunculannya, tapi berhubung kemarin-kemarin aku masih pakai perawatan dokter jadi aku gak berani nyoba-nyoba produk lain takut gak cocok -  nah berhubung sekarang aku sudah gak pake perawatan dokter lagi jadi aku baru berani nyoba BB Cream ini.. mhihihi Iyaa aku udah mutusin untuk berhenti perawatan di dokter, karena selain biaya yang dikeluarkan sangat menguras kantong #maklum belom kerja -_- masih minta duit ama ortu#, waktu untuk ke sana nya juga sering bentrok #sok sibuk yaah aku.. wkwkwk

BELI DIMANA ? dan HARGANYA BERAPA ?
Balik ke PIXY BB Cream, dua hari yang lalu aku beli di Alfamart dekat rumah #agak jauh deng dari rumah..wkwkwk -- Aku liat di Account Official Line nya ada promo Hari Kartini dengan discount up to 50%  dari tanggal 21-24 April promonya, kebetulan PIXY BB Cream ini salah satu produk yang masuk dalam kategori promo tersebut yang normalnya Rp. 32.900 jadi Cuma Rp. 16.400 sajah sodara sodara #terharu - emang dasar gak bisa liat discount-an rasanya langsung pengen beli aja itu BB Cream nya..wkwkwk

Packagingnya
Packagingnya sendiri cute banget dan imut.. wkwkwk Cuma seukuran 30ml saja, jadi cocok lah disempilin di make up pouch (>.<)

PILIHAN SHADE
PIXY BB Cream ini terdiri dari 3 pilihan shade :
·        Cream
·        Ochre
·        Beige.

Awalnya aku pengen beli yang shade #Ochre – tapi apa daya yang tersedia hanya tinggal shade #Cream .. Nahlo (“. _ .) bakal keputihan gak yaak di aku ?? wah tapi mengingat lagi discount itu mengalahkan rasa takut salah shade.. hahaha #Plak
Akhirnya aku beli lah shade #Cream itu dengan harap-harap cemas berharap bakal cocok sama aku warna nya -_-v *maksain banget*

CLAIM
Nah aku juga tertarik sama PIXY BB Cream ini karena claimnya yaitu tetap cerah hingga 12 jam – sudah ber-SPF 30 & PA+++  –  Smart-Lock Powder serta Non Comedogenic.

TEXTURE
Oiya teksturnya sih lebih cair dibandingin foundation dan ada aroma soft bunga bunga-an gitu..


HASILNYA
Pas nyampe rumah langsung buru-buru cumuk (cuci muka) terus langsung nyobain PIXY BB Cream ini daaannnn~ Alhamdulillah warna nya cocok dan gak keputihan di muka aku.. hahaha

Awal pakai kok rada susah di ratain yaak di jidat -_- apa harus pakai pelembab dulu baru pakai BB Cream ini ? Ah tapi pas dioleskan dan di baurkan di daerah pipi cukup mudah diratakan kok.. hehehe Aku membaurkankan pakai jari doang -_- berhubung gak punya alat alat make up jadi ala kadarnya aja lah (._.”) syediihh~ -- Namun sayang di aku setelah 2 jam pemakaian muka ku sudah mulai kelihatan berminyak walaupun tetap terlihat cerah sih -_- tapi bisa diakalin dengan di blot pakai tissue daaannn taraaa~ minyak ilang wajah tetap cerah.. mhihihi senangnya (^_^)

Eh tapi pas keesokan hari nya aku coba pakai pelembab dulu sekitar 2,5 jam sebelum pakai PIXY BB Cream ini (pakai pelembab setelah mandi sekitar jam 7 pagi – pakai PIXY BB Cream nya sekitar jam setengan 10an pas mau pergi belanja bulanan) -  dan saat pengaplikasian-nya jadi lebih mudah dibaurkan dibandingkan saat pertama kali nyoba-  tapi yaa hasilnya jadi keliatan agak glowing gitu muka ku  -_- padahal ngarepnya kan hasil set nya tuh matte L yaudah deh aku akalin dengan pakai bedak padat dari Ultima II biar gak terlalu glowing (kapan-kapan aku akan Review produk Ultima II yang aku pakai yaa (^-^ ) )

Bagaimana kah dengan claim tetap cerah hingga 12 jam ? jujur aja aku gak pernah “betah” memakai make up dalam waktu yang lama -_-v paling lama mungkin 7 sampai 8 jam saja itu juga muka udah berasa lepek banget (rambut kali ah lepek)..wkwkwk

Sepertinya di aku kecerahan dari PIXY BB Cream ini hanya bertahan sekitar 5 jam saja.. hahaha Apa karna muka ku agak oily yaak (._.”)

Nah ini dia guys penampakan produk nya :

(bentuk mulut / corong kemasannya)

 
(Keretarangan shade)

 (Keterangan di bagian sisi kanan dan kiri kemasan)



  
(Keterangan di bagian belakang kemasan)




 (setelah di baurkan di sebagian tangan)


 (setelah uji ketahanan disiram dengan air langsung dari keran.. wkwkwk)

Pros  :
ü Sangat ringan diwajah, berasa pakai pelembab aja (^_^)
ü Harga sangat terjangkau – apalagi aku beli pas lagi ada discount.. hehe
ü Bikin muka terlihat lebih cerah
ü Kemasannya travel friendly
ü Sudah mengandung SPF 30 & PA+++
ü Non Comedogenic
ü Ada 3 pilihan shade : Cream , Ochre dan Beige

Cons :
-         Oil controlnya kurang oke dimuka aku -_-
-         Kecerahannya hanya bertahan sekitar 5 jam saja di muka aku

Repurchase ?

·        Maybe Yes – Maybe No :-D karena aku juga tertarik untuk nyobain DD Creamnya Wardah..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar