Selasa, 07 Juni 2016

[REVIEW] - Wardãh BB (Beauty Balm) Cream Lightening SPF 32 PA+++ #Natural



Assalammualaikum Beauties 😊

Kali ini aku mau review BB cream dari Wardãh nih yang seri Lightening 😊

Jadi sebenernya gak ada rencana untuk beli BB Cream lagi, mengingat foundation (ULTIMA II) dan (PIXY BB CREAM BRIGHT FIX) dirumah isi nya masih banyak banget.. hahaha

Aku beli ini di Watsons, sebenernya aku ke Watsons hanya mau membeli Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel saja, eh tapi ternyata hari itu semua produk Wardãh lagi discount 25% *muka discount, gak bisa liat discount dikit langsung dibeli.. wkwkwk* , tapi awalnya ini BB Cream untuk Ibu aku, sebenarnya sih pas nyoba tester aku udah bilang ke mbak mbak SPG nya kalau aku pilih yang shade #Light , eh tapi gak aku cek lagi langsung ke kasir aja bayar pas nyampe rumah ternyata baru engeh itu shade #Natural -____-“ sepertinya mbak mbak nya ketuker ngasihnya, mungkin karena tulisannya kecil kali yaak.. hahaha

Aku beli yang ukuran 15 ml, yaa namanya juga baru nyoba kan takut gak cocok.


Packaging
Packaging dus nya berwarna biru sendu khas produk Lightening nya Wardãh, bisa di lihat foto dibawah ini     :






Nah untuk packaging produk nya sendiri berbentuk tube dengan tutup ulir, agak kurang praktis. Isi nya 15ml,  kalau untuk aku sih cukup lah untuk 2 bulanan, karena pake sedikit aja udah nampol book daya cover nya.




Isi Produknya
Warna BB Cream ini agak sedikit kecoklatan seperti BB Cream pada umumnya, namun tekstur BB Cream Wardah ini lebih encer dibandingkan dengan Pixy BB Cream Bright Fix mungkin karena BB Cream Pixy kan emang di buat agar hasilnya matte yaak.




Tapi aku lebih suka sama BB Cream Wardah ini karena  sangat mudah banget di baurkan di wajah, trus dia juga melembabkan tapi gak bikin muka keliatan minyakan, pas lah kalo kata aku, keliatan dewy gitu wajah aku kalau pakai BB Cream Wardah ini.


Hasil Pemakaian
Di aku shade #Natural ini agak nge-pink hasilnya, awalnya aku gak sadar kalo keliatan agak pink, tapi Ibu aku bilang kalau muka aku jadi keliatan agak nge-pink gitu.. hahaha

Kalau aku sih urutan pakai BB Cream ini       :

2.  Wardãh BB Cream Lightening #Natural

Oiya Wardah BB Cream Lightening ini di aku staying powernya bisa bertahan 6 hingga 7 jam dengan kegiatan outdoor (jalan-jalan sekalian belanja ke Tanah Abang trus lanjut ke Thamrin City dari pagi sampe sore), tentunya dengan urutan pemakaian diatas.

Hasilnya ? wajah aku Kelihatan cerah merona natural, gak lebay, tapi daya cover nya mantep nampol banget, kemerahan bekas jerawat kecil kecil yang dekat pelipis mata aku aja tersamarkan dengan sempoa eh sempurna maksudnya… wkwkwk mata panda aku juga tertutupi dengan Wardãh BB Cream ini, cukup di timpa 2-3 layer dibagian yang pengen di cover dengan sempurna (contohnya : seperti bekas jerawat dan mata panda).

Oiya walaupun di tumpuk 2-3 layer ,dia gak menggumpal loh, cakeeeppp bangeeett lah pokoknya aku sukak 😍 😚 😗 😆 



Over All
Aku suka banget sama Wardãh BB Cream Lightening #Natural ini 😍 walaupun di aku kelihatan agak nge-pink tapi nge-pink nya tuh natural jadi muka ku kelihatan cerah merona gitu , nah kalau dipakai sama Ibu aku sih gak begitu kelihatan seperti pakai BB Cream tapi wajah Ibu aku jadi kelihatan lebih cerah dan lembab kalau pakai Wardãh BB Cream Lightening #Natural ini, tapi kalau Ibu aku sih kata nya lebih cocok pakai Pixy BB Cream Bright Fix #Cream , lebih kelihatan cerahan kalau pakai itu katanya.. hahaha

Kalau aku sih cocoknya pakai Wardãh BB Cream Lightening #Natural ini 😌

Untuk foto hasil pemakaian di wajah menyusul yaah, karena kuota internetnya terbatas 😭 😂


Pros       :
ü Sudah mengandung SPF 32 PA+++
ü Daya cover nya nampooooll banget
ü Hasil natural tapi agak pink-is gitu
ü Melembabkan tapi gak bikin minyakan
ü Kalau di layer 2 sampe 3 kali dia gak menggumpal
ü Alhamdulillah cocok, gak bikin breakout si aku
ü Harga nya sangat terjangkau aku beli pas lagi ada discount 25% jadi waktu itu aku beli dengan harga sekitar Rp. 23.000-an saja untuk ukuran 15ml ini
ü Kayaknya gak ada aroma parfum gitu deh, kalau aku sih suka.
ü Ada ukuran 15ml dan 30ml , mungil imut yang 15ml.. hehehe


Cons      :
- pilihan shade nya mungkin harus diperbanyak.. hehehe selain #Light dan #Natural


Repurchase ?
YES ! YES ! Aku bahkan mau repurchase yang shade #Light nya ,tapi kata Ibu aku mendingan yang shade #Natural ini aja, udah bagus katanya keliatan natural pink-is gitu … gemesss deh 😚 wkwkwk (ngomong sendiri depan kaca)



7 komentar:

  1. Wkwk pas banget lagi liat2 review wardah ternyata indah temen SD, ini cindy, aku kerja di wardah tau sekarang haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. @littlepumpkin : Wah dunia sempit bet yaak Cin :-P wkwkwk lagi hobby nge-review nih =))
      Apa kabar Cin ?
      Ohh yaa ? Wardah yang dimana Cin ? :-D

      Hapus
    2. Iyaa dari November 2015, sekarang penempatan di kantor cabang. Minal aizin wal faidzin yaa

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. jadi tertarik mau nyoba nih! apalagi finishingnya yg matte dan natural makin menggoda. :))

    Btw, I just followed your blog. Mind to follow me back? :) new blogger here hehehe
    sensitive-explosive.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @deborah pingkan : Hai ! Salam kenal juga yaa :-D Btw untuk wardah bb cream lightening ini di aku hasilnya "GAK MATTE" yaa melainkan lebih lembab nah kalau di timpa pakai loose powder baru kelihatan matte hasilnya.. hehehe Kalau untuk hasil yang matte , aku pakai PIXY BB CREAM BRIGHT FIX :-D

      Hapus
  4. Iya hasilnya pokoknya memuaskan deh,hasilnya matte,muka jadi lebih cerah,waktu kartini day juga aku pake itu,dan hasilnya wow.. Jadi pede deh..

    BalasHapus