Sabtu, 10 Januari 2015

REVIEW : LOREAL UV PERFECT BB MAX SPF 50+/PA+++ 12H Longlasting UV Protector



Hallo Sunday !!
Agak kaget tadi pagi pas bangun tidur kok mata sebelah kiri lengket gak bisa melek, eh gak tau nya sakit mata :’( huhuhu~ ketularan nih kayaknya..
Jadi dari pada bete gak bisa pergi-pergian di hari minggu ini, mending review apa yang ada di makeup box gue dan Gue nemuin si Loreal UV Perfect BB Max ini, udah hampir 2 bulan terakhir ini BB Cream gak gue pake dulu, soalnya muka gue lagi ada jerawat -,-“ OMG !!

Terakhir kali jerawatan (muncul beberapa jerawat kecil) itu pas kelas 3 SMA, dan baru baru ini entah kenapa tiba tiba si jerawat kecil itu kok muncul di pipi :’( entah karena hormon atau salah kosmetik ) (kulit emang lagi sensitif & alergi sih).

Oke, back to topic !

Gue beli BB Cream ini karena tergiur dengan klaimnya yakni “SPF 50+/PA+++ 12H Longlasting UV Protector” ,karena SPF nya yang tinggi binggow , bikin gue mikir “gue gak perlu takut panas-panasan”.. nyahaha karena beberapa bulan lalu gue lagi ngurusin urusan kuliah gue yaitu penelitian ilmiah yang mengharuskan gue untuk  bolak balik ke depok DAN.... saat itu lagi musim panas, matahari nangkring dengan cantiknya  -,-“ fyuuhh~ *ngelap keringet*

Pas beli di counter khusus Loreal nya di Departement Store gue agak bingung karena ada 3 macam UV Protector dari si Loreal ini, tapi akhirnya gue milih si UV BB Max ini.

UV BB Max ini Cuma ada 1 shade, pas gue coba baurin di punggung tangan sih Cuma keliatan glowy dewy doang ,kalo masalah warna sih gue ngerasa gak ada yang berubah -_-“ ,dan saat itu gue berpikir “Wohoo !! kalo gue pake BB Cream ini pasti mirip kayak muka artis artis Korea yang pada Glowy !! nyahaha *khayalan over optimize* *yaakaleee gak mungkin mirip*”

Oke cuss ke kasir deh beli !! yuhuuuu~

Pulang langsung bersihin muka, terus nyobain si UV BB Max ini *kebiasaan kalo beli kosmetik baru pasti langsung dicobain -,-“*

Hemmm, sama seperti pas gue cobain di punggung tangan, hasilnya pun sama di muka gue, Cuma keliatan glowy dewy doang, tapiii baguslah gak keliatan kayak pake topeng tuh yang kayak orang mau pantomin *traktakdungcess* jadi kayak natural glowy dewy macam muka artis korea ,yihaa~

Tapi sayangnya di muka gue yang kombinasi berminyak ini setelah 4 jam, muka gue keliatan kinclong banget .___.” Dan entah kenapa setelah beberapa minggu pake BB Cream ini muka gue mulai muncul beberapa jerawat kecil di sekitaran pipi, yaa itu dia yang gue bingung, sebenernya ini jerawat emang dari hormon apa gara gara pake BB Cream ini ,soalnya gue terakhir muncul jerawat yang berkeroyokan gini tuh pas kelas 3 SMA, setelah itu Cuma muncul jerawat 1 / 2 pas lagi PMS doang...huhuhu

Apa karna muka gue yang kombinasi berminyak ini gak cocok yaak soalnya kan si UV Perfect BB Max ini hasilnya Glowy Dewy nah muka gue tipe kombinasi -____-“ entahlah,

Yang pasti untuk saat ini gue lagi stop pake makeup, sekarang muka gue Cuma  pake pelembab (pond’s dewy rose gel) yang udah pernah gue review (Klik Disini)-> sunblock (parasol) -> bedak tabur (Loreal True Match Mineral) .

Kenapa gue pilih Bedak Tabur yang ada embel-embel mineralnya, karna dari yang gue baca dari beberapa informasi, bedak yang mengandung mineral itu bagus untuk kulit yang lagi jerawatan *katanya*, so sekarang gue lagi pake bedak tabur yang mengandung mineral.

Oiya, di beberapa foto yang gue sertakan dibawah ini ada perbandingan hasil swatch di tangan antara LOREAL UV PERFECT BB MAX SPF 50+/PA+++ 12H Longlasting UV Protector dengan ORIFLAME Very Me Smoothie Foundation “Porcelain”.

Tapi untuk REVIEW ORIFLAME Very Me Smoothie Foundation “Porcelain” menyusul yaaw :-D

Oke ini dia penampakan dari LOREAL UV PERFECT BB MAX SPF 50+/PA+++ 12H Longlasting UV Protector :





No Flash (In Door)

With Flash (In Door)

No Flash (In Door)

With Flash (In Door)




Kesimpulan          :
+        Non-Comedogenic
+        SPF 50+/PA+++
+        Hasil Glowy Dewy Natural
+        Mudah di Blend


_       Setelah 4 jam muka gue jadi minyakan kinclong -.-“
        (karna mungkin tipe kulit gue kombinasi berminyak).

_    Entah kenapa jadi muncul jerawat kecil di sekitaran pipi
      (entah itu karena hormon / emang gak cocok di gue).

_   Sayang hanya ada 1 shade, dan daya coverage nya pun medium, sehingga gak begitu membantu menutupi noda-noda di wajah.


Price ? seinget gue sekitar Rp. 130.000 - Rp. 133.000

Repurchase ? Hemm.. kayaknya enggak deh, ini aja masih banyak banget beloman abis-abis.. mhuehehe

Oke sekian dulu yaaw~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar