Kamis, 01 Januari 2015

Review Pond’s Flawless White “Dewy Rose Gel”

Review
Pond’s Flawless White “Dewy Rose Gel”

Hallo !! kali ini aku mau nge-review pelembab wajah yang berbasis “gel”. Yaaps, berhubung beberapa bulan yang lalu kulit ku yang sensitif ini mulai rewel lagi dan karena faktor cuaca yang lagi gak nentu, kulit sensitif ku yang biasanya cenderung kering kini jadi berminyak -,-“ . Ada yang bilang kalo jenis kulit berminyak itu bagus, bikin awet muda sih katanya, tapiiiii...... kalo gak dirawat dengan benar malah bisa menimbulkan banyak masalah :’( seperti jerawat dan komedo.


Oke, karena kulit sensitif ku kini jadi cenderung berminyak otomatis aku harus mengganti pelembab wajahku yang tadinya berbasis “cream” menjadi berbasis “gel” yang lebih watery.


KENAPA ? karena, pelembab yang berbasis “cream” itu lebih rich moisturizer nya biasanya diperuntukan untuk kulit yang cenderung kering. Sedangkan untuk kulit yang cenderung berminyak, sebaiknya hindari pelembab wajah yang berbasis “cream”, karena akan menambah minyak di wajah *pengalaman ku sih gitu*.


Pas lagi bingung mau ganti pelembab apa yaa untuk si kulit yang lagi rewel ini, eh gak sengaja liat iklan pond’s yang terbaru yaitu Pond’s Flawless White “Dewy Rose Gel, Yaaps setelah mikir-mikir dan membaca review-review para beauty blogger, akhirnya aku memutuskan untuk membelinya.


Aku membelinya di hypermarket terdekat, agak kaget juga sih kok kemasannya kecil mungil banget -______-“ ,dan mba-mba kasirnya bilang memang adanya yang ukuran segitu *oke aku pikir mungkin kalo yang ukuran besarnya adanya di counter khusus Pond’s nya kali yaa di Departemen Store*.


Aku beli lah saat itu juga, tapi tidak langsung aku pakai, karena kulit harus di netralisir dulu sebelum pindah produk skin care kan :-D.


Setelah seminggu dari pembelian, aku akhirnya mencobanya dan My First Impression adalah wangiiiinyaaa itu soft banget (wangi bunga mawar tapi bukan wangi mawar mistis yaak -.-“ ini tuh wanginya enak banget soft gitu... mhihihhi sukaa sukaaa~).


Dan yang kedua adalah itu gel nya bener-bener cepat meresap dan ringan banget dikulit tapi tetap melembabkan...hehehe Akhhh !!! pokoknya bener-bener kayak kata-kata di iklan nya “Jatuh Cinta Lagi ♡♡♡ !! ”(sama Pond’s Flawless White “Dewy Rose Gel maksudnya)”.


Dan yang ketiga warnanya so sweet bingits.. mhehehe pink pink soft gituuu~


Sampai hari ini kira-kira aku sudah menghabiskan 1 pot/jar kecil (sekitar 1 bulan-an lah). Karena Alhamdulilah cocok, jadi pas belanja bulanan langsung ngeborong deh si “Dewy Rose Gel”  ini.. hehehe


Oke ini dia foto-foto selfie dari si Pond’s Flawless White “Dewy Rose Gel” :

(Ini pas yang 1 jar sudah habis, langsung borong 3 pot/jar.. hehe) 


 (Ini dia 1 pot/jar ku yang sudah habiisss bisss bisss~)


(Ini tampilan depan dus nya)


 (Ini keterangan di dus nya)


 (Ini Ingredients nya)


(Ini juga keterangan di dus nya)


(Ini pot/jar yang baru aku buka, gel nya berwarna soft pink.. imut yaah :-D ..mhihihi)


(Ini gel nya aku taruh di tangan)


(Ini setelah gel diratakan dan meresap, kelihatan agak sedikit glowy)




Kesimpulan      :


(+)    Dari sisi harga sangat terjangkau sekali, karena Pond’s                            menyediakan ukuran kecil, dengan harga sekitar Rp. 22.000 - Rp.                23.000

(+)    Ringan banget di kulit tapi tetap melembabkan

(+)    Cepat meresap

(+)    Tidak Lengket

(+)    Alhamdulilah kalo di aku gak bikin BreakOut J


(-)    Untuk yang seri “Gel” nya kadang sulit di cari, mungkin karena                   cepat laku  -,-“ kebanyakan yang seri “cream” nya.
     Jadi pas nemu stock yang seri “Gel” nya langsung deh diborong 3                pot/jar (yang ukuran kecil) sekaligus... mhuehehehe



25 komentar:

  1. mbak, saya jg memakai gel ini dan hasilnya wajah saya putih seperti memakai bedak

    BalasHapus
  2. mbak, saya jg memakai gel ini dan hasilnya wajah saya putih seperti memakai bedak

    BalasHapus
  3. Sebaiknya ini dipake siang ato malam hari? Ato bisa siang dan malam? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. @onyiip : Hallo ! maaf yaa baru sempat balas :-)

      menurut aku sih bisa dipakai untuk siang maupun malam, tapi karena pond's yang gel tidak dilengkapi dengan SPF jadi kalau mau dipakai di pagi/siang hari tentunya harus memakai sunblock juga.
      sedangkan kalau dipakai untuk malam hari , bisa untuk melembabkan / menghidrasi kulit yang kering, karena teksturnya gel jadi aku rasa sangat ringan diwajah.
      kalau menurut aku sih yaa :-)

      tapi perlu diingat, kondisi kulit dan juga kebutuhan dari masing-masing individu / setiap orang itu berbeda beda yaa ;) jadi apa yang cocok di orang lain belum tentu cocok di kamu, begitupun sebaliknya :-D

      btw thanks yaa sudah mampir ke blog aku ^_^

      Hapus
  4. Tetangga saya dan teman2 saya pake semua jenis ponds muka nya pada bersih2. Tapi ko saya pake ponds dewy rose gel ga bersih2 ya.. padahal tiap hari saya pake...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @my face : Hallo ! maaf yaa baru sempat balas :-)

      perlu diketahui bahwa kondisi kulit dan kebutuhan dari setiap orang itu berbeda-beda yaa , jadi apa yang cocok di orang lain itu belum tentu cocok di kamu, begitupun sebaliknya..

      jadi sebaiknya pilihlah skin care yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit mu ;)

      oiya , dan juga untuk mengetahui hasil dari skin care itu gak instant, kalau aku sih paling cepat sebulan baru kelihatan hasilnya.. hehehe itu juga kelihatan dikiiiitt banget perubahannya, tapi kalau skin care itu gak cocok di aku pasti langsung keliatan reaksi alerginya -_-"

      thanks yaa sudah mampir ke blog aku :-D

      Hapus
  5. apakah ponds dewy rose gel bisa buat muka yg berjerawat dan komedo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Marsha Sanita : Hai ! maaf yaa baru sempat balas :-)

      sebaiknya sih kalau bermasalah dengan jerawat baiknya pakai skin care yang memang khusus untuk mengatasi kulit berjerawat.

      dan untuk komedo -_- jujur saja aku belum menemukan produk yang ampuh untuk menghilangkan komedo, jadi aku setiap seminggu 1x rajin masekran aja, dan sebulan 1x facial ke dokter.. hehehe

      Thanks yaa udah mampir ke blog aku ^_^

      Hapus
  6. berminyak bikin makin banyak jerawat bertebaran heem

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Citra Alnika : Hallo ! maaf yaa baru balas :-)

      wah kalau skin care itu memang cocok-cocokan sih yaa -_-" jadi yang cocok di orang lain belum tentu cocok di kamu, begitupun sebaliknya.

      jadi sebaiknya sih kalau pilih skin care itu disesuaikan dengan kebutuhan kulit mu saja :-D hehehe

      btw, thanks yaa sudah mampir ke blog aku ^_^

      Hapus
  7. Balasan
    1. Cream wajah untuk malam biasanya ada sendiri sist, kandungannya lebih ke menutrisi untuk meremajakan kulit wajah. Sedang yang digunakan untuk siang hari biasanya lebih berfungsi sebagai pelembab, untuk menjaga kulit tetap cerah dan melindungi dari paparan sinar matahari.

      Hapus
    2. @lilis indah sari : Hai ! maaf yaa baru balas :-)

      kamu bisa lihat pendapatku di comment yang di atas yaa ;)

      terima kasih sudah mampir ke blog aku :-D

      Hapus
  8. Cream yg gk mngndung spf bsa di pke mlam dan siang😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. @septina maranu : Hihihi TOOSSS !! kalau menurut aku juga gitu, asalkan untuk pemakaian pagi / siang harus pakai sunblock lagi tentunya yaa ;)

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Menakjubkan! Setelah sekian lama mencari pelembab yang cocok buat mukaku yang bejerawat, akhirnya nemu deh ini ponds dewy rose gel. Alhamdulillah, setelah 2 ato 3 minggu gt pake jerawat di muka aku bisa berkurang dan wajahku bisa terlihat lebih cerah ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Devi Windhatyara : Hallo salam kenal yaa :-D

      hihihi ikut seneng deh dengernya kalau kamu juga cocok sama pond's dewy rose gel ini ^_^

      makasih yaa udah mampir ke blog aku :-D

      Hapus
  11. Menakjubkan! Setelah sekian lama mencari pelembab yang cocok buat mukaku yang bejerawat, akhirnya nemu deh ini ponds dewy rose gel. Alhamdulillah, setelah 2 ato 3 minggu gt pake jerawat di muka aku bisa berkurang dan wajahku bisa terlihat lebih cerah ��

    BalasHapus
  12. Kak nau nanya saran pemakaiannya begaimana yah? Pake sunblock dlu trus ponds dewy rose gel ini? Sekaligus gitu maksudnya? Trus kira2 sunblocknya merknya yg bagus gimana ya?

    BalasHapus
  13. Kak, aku mau nanya juga dong. Kulit aku berminyak tapi ga jerawatan, kira kira cocok ga ya pake ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi muka aku juga berminyak beberapa akhir ini aku nyoba pake dewy rose gel dan hasilnya muka aku makin berminyak. Spertinya balun ada produk yg berhasil menghilangkan minyak di muka.

      Hapus
  14. Oh iya aku pake hp ayahku buat komen. Nama aku atikaa :)

    BalasHapus
  15. Hai kak, salam kenal sebelumnya. Perkenalkan nama saya Dyah. Saya butuh bantuan dan waktu para kakak" hehehe...untuk mengisi kuesioner. Kuesioner ini saya gunakan untuk data skripsi yang sedang saya garap. Jikalau anda termasuk pengguna Produk POND'S yang cukup lama (> 2 bulan), silahkan klik link https://goo.gl/forms/uyiaGF7XNWSkRpPa2 Saya ucapkan terimakasih atas kesediaan dan kerjasama yang telah anda berikan

    BalasHapus