Rabu, 16 November 2011

TULISAN 4 - Keindahan

Nama          : Indah Restu Anjani
NPM           : 13211571
Kelas           : 1EA19
Mat-Kul       : Ilmu Budaya Dasar – SoftSkill

“ Indahnya Tersenyum ” 

Indahnya tersenyum, yaa memang tersenyum itu indah. Tersenyum berasal dari kata “Senyum”, dan banyak yang bilang kalau senyum itu bagus loh. Kenapa ? Karena senyum itu menandakan keramah-tamahan, yaa tidak judes gitu lah.

Lagi pula siapa sih yang kalau tersenyum itu akan terlihat jelek ? Semua orang yang tersenyum itu pasti akan terlihat cantik atau-pun tampan kok, asal jangan senyum-senyum sendiri tanpa sebab yaa :D

Tersenyum itu selain menandakan keramah-tamahan, juga menandakan kita sedang bahagia, senang, atau-pun gembira. Kalau kita tersenyum kepada orang lain, pasti orang tersebut akan tersenyum juga, karena tersenyum itu menandakan keramah-tamahan seseorang.
 
Ada juga yang bilang kalau dengan tersenyum bisa bikin muka jadi awet muda, tapi masa iyaa sih ? tapi kalau menurut saya itu dengan tersenyum maka akan menjadi terlihat lebih muda, coba saja kalau kita cemberut atau judes pasti kelihatan lebih tua kan :D ,sedangkan  kalau kita tersenyum pasti akan terlihat lebih muda, nah jadi kalau mau terlihat cantik atau-pun tampan maka tersenyumlah :)

Lagi pula gak ada rugi-nya kan kalau kita tersenyum, yaa itu berarti menandakan keramah-tamahan seseorang juga kan. Jadi hiasi hari-hari mu dengan tersenyum, jangan cemberut atau bersedih terus. Tersenyum akan membuat hari-hari mu menjadi lebih indah :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar