Minggu, 18 Oktober 2015

REVIEW - NIVEA "REFRESHING TONER" (KULIT NORMAL)

REVIEW
NIVEA “REFRESHING TONER”
(KULIT NORMAL)



Hallo~
Apa kabar sodara-sodara ? pada rindu postingan review aku kah ? *krik.. krik.. krik* -____-“ gak ada yang jawab..

aku baru sempet bikin postingan lagi nih, karna kemarin aku sibuk skripsi dan sidang sarjana :-D Alhamdulilah udah Lulus dan minggu kemarin sudah di Wisuda ;;)

Seperti biasa, karena lagi mood buat nge-review maka aku bikin review-an baru nih.. hehehe

Kali ini aku bakal review Toner dari brand NIVEA, kalian pasti udah gak asing lagi kan dengan brand ini ?? yaa kaann~

Sebenernya ini toner punya ibu aku.. wkwkwk

Karna memang skin regime / skincare aku gak pake toner-toner’an,, berhubung kulit aku sensitif -_-“ makanya aku pake perawatan dokter.. hehehe

Di kemasannya tertulis dan terpampang nyataa~ toner ini diperuntukkan buat sodara-sodara yang memiliki Kulit Normal .

Akan tetapi aku penasaran banget banget dengan kata kata “REFRESHING TONER” nya dan setelah baca keterangan dibelakang kemasannya, akhirnya aku tergoda untuk nyobain toner ini ini.. wkwkwkwk *nekat mode on* *padahal kulit sensitif*

Dibagian belakang kemasannya tertulis     :

“Rasakan Sensasi Kulit Wajah Segar”

Kata-kata itulah yang bikin aku tertarik untuk nyobain toner ini,, haha

Dari segi kemasannya Toner ini berwarna biru bening dan tersedia dalam 2 ukuran kemasan tapi aku lupa yang agak kecilan itu berapa ml isinya,, kalo yang aku beli ini ukuran 200 ml,, kemasannya bulky gitu kan jadi susah buat dibawa traveling -,-“ karna bakal makan tempat di pouch... fufufu~

Oiya karna kemasannya berwarna biru bening itu jadi isi cairan di dalamnya terlihat jelas banget,, tapi kalo udah di tuang ke kapas warnanya bening kok.. hehe
Dan sejak pertama kali nyoba ini toner, yang aku rasain adalah ini toner bener-bener segeerr beneerr~ kayak abis minum es cincau *ehh* ...wkwkwk

Beneran deh ini toner gak lengket dimuka, karna dulu aku pernah nyobain toner merk lain dan setelah pemakaian muka jadi berasa lengket, mungkin karna saking lembabnya kali yaak :-I

Tapi Nivea Refreshing Toner ini bedaa,, udah gitu kalo abis make ini toner trus muka dibasahin pake aer, muka gak licin kek abis kena sabun :-I,  malah berasa enteng bersih gitu *duh gimana yaak deskripsiinnya -____-“*

Dan sensasi REFRESHING nya bener-bener terbukti.. wkwkwk  walaupun aku lg gak diruangan yang ber-AC ,,tapi kalo abis pake toner ini muka berasa adem dingin gitu ;;)

Sejauh ini udah beberapa kali aku pakai toner ini, gak menimbulkan breakout atau dan kawan-kawannya lah.. hehehe Alhamdulilah banget :-D

Oiya, lubang kemasan toner ini kecil, jadi kita bisa ngatur seberapa banyak yang akan kita tuang ke kapas,, untuk tutupnya bentuk ulir, cukup kuat sehingga gak bakal bocor / tumpah kemana-mana ..hehehe

Harga Nivea Refreshing Toner ini sekitar Rp. 30.000-an ,,lupa -.-“ soalnya sekalian pas belanja bulanan...


Okee deh ini dia penampakan produknya :






Kesimpulan                      :
+                     Bener-bener memberikan sensasi REFRESHING
+                     Gak lengket
+                     Aromanya gak nyengat, lembut banget malah


-         Kemasan terlalu besar, jadi makan tempat kalo dibawa travelling


Repurchase ?         mungkin bakal repurchase,, haha lumayan cocok sih :-D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar