Minggu, 18 Oktober 2015

REVIEW - MARCK'S BEDAK BEAUTY POWDER #ROSE

REVIEW
Marcks’ BEDAK Beauty Powder
#ROSE



Oke tanpa basa-basi lagi aku bakalan review bedak tabur yang dari jaman nenek aku sampe jaman aku sekarang ini masih tetep eksis.. hehehe yaitu Marcks’ BEDAK Beauty Powder #Rose.

Selama ini loose powder aka bedak tabur yang pernah aku pake yaitu bedak tabur yang buat baby, Ultima II, bedak tabur dari dokter, sama revlon touch & glow extra moisturizing face powder, nah ini merupakan bedak tabur yang ke-5 aku cobain.. wkwkwk

Yaap tipe kulit aku sensitif :-I susah lah punya kulit sensitif -.-“

Oke balik ke topik !

Marcks’ BEDAK Beauty Powder #Rose ini kalo udah di pulas ke wajah hasilnya sama kayak bedak tabur yang dari dokter aku,, emang aku setiap pake bedak tipis-tipis doangan kagak pernah tebel-tebel, bedak tabur ini kan.. bhahahaha

Sebenernya udah lama pengen nyoba bedak tabur ini, tapi apa daya kulit sensitif bikin aku mikir berkali-kali sebelum nyoba produk baru.. hiks hiks hiks :’(

Akhirnya kemarin pas lagi belanja iseng iseng liat rak kosmetik, eh ternyata disudut rak ada Marcks’ BEDAK Beauty Powder #Rose ini, kebetulan yang ada hanya varian Rose dan Creme aja,, nah aku pilih yang Rose karena suka aja gitu warnanya pink-pink unyu.. hehehe

Sebelumnya aku udah baca di bloggernya para Beauty Blogger tentang Marcks’ BEDAK Beauty Powder #Rose ini dan mereka sepakat memberikan response yang positif.. mhihihi

Oiya, kenapa akhirnya aku yakin untuk beli Marcks’ BEDAK Beauty Powder #Rose  ini ,karena dia produksi dari Kimia Farma,, dari situ aku yakin untuk beli produk ini.. hehehe

Oiya untuk harganya pun aku cukup terkejut ,yakni Rp. 14.890-an !! WOW !! padahal aku baca di blogger orang katanya gak sampe 10.000 -_-“ tapi gak apalah, kan harga tergantung lokasi tempat tinggal.. hehehe

Kalo dipikir-pikir juga harga ini cukup murah jika dibandingkan dengan bedak tabur ku yang lain :-D


Ini dia penampakan dari produknya      :-D     :










Yang aku suka J dari produk ini  :
ü Teksturnya ringan
ü Untuk warnanya menyatu ke warna kulit
ü Cukup murah
ü Nyaman buat dipakai sehari-hari
ü Hasil natural
ü Bener-bener oil control nya manteebbb :-D


Yang gue gak suka L   :
-         Seperti bedak tabur lainnya, kemasannya makan tempat -.-“
-         Masih mengandung fregrance :-I dan wanginya agak menyengat -_-“ tapi bikin nostalgia masa-masa kecil dulu.. wkwkwk
-         Bagian penyekatnya aku kebagian yang gak rapet -_-“ jadi bedaknya agak keluar-keluaran dari samping
-         Tidak dilengkapi spons :’(


Repurchase ?
Kalo cocok mungkin bakal repurchase, tapi ini aja gak tau bakal abis kapan, bedak tabur yang dari dokter aja 14 g abisnya bisa berbulan bulan, apalagi ini yg 40 g... wkwkwk bisa 2 tahunan kali abisnya.. hemaatt kann ;;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar