Minggu, 06 Maret 2016

REVIEW EVOTION BODY MIST – SWEET DREAM


Haiii~
Kali ini aku mau review salah satu body mist yang aku suka wangi nya 😁
Yaps ! EVOTION Body Mist yang varian Sweet Dream.

Aku beli ini secara gak sengaja waktu jalan-jalan ke Mall sama Ibu ,udah lama banget sih beli ini Cuma baru sempet review aja, oiya seperti biasa ada beberapa SPG yang ngasih kertas sample wangi parfum gitu, nah iseng iseng pengen nyobain body mist yang ditawarkan disana ditambah lagi dengan “embel-embel” beli 1 gratis 1, Aku dapet 2 body mist ini dengan harga Rp. 160.000 ...

SPG nya recommend yang wangi SWEET DREAM ini , katanya ini wangi-wangi vanilla gitu, dan pas aku cium emang iya si Sweet Dream ini gak “se-nyengat” varian yang lain, dan yang satu nya lagi aku pilih body mist untuk cowok buat adik aku.. FYI botol body mist yang punya adik aku lucu loh, kayak semacem botol yang di laboratorium gitu, mirip segitiga gitu bentuknya.. hehehe

Oiya pernah waktu mau pergi Ibu pake body mist Sweet Dream ini dan sebelum pergi sempet ngobrol-ngobrol dulu di depan rumah sama bu ibu (baca: tetangga 😁) ,, dan ada salah satu bu ibu yang nanya ke Ibu aku “Mah, pake parfum apa sih ? wangi nya asik banget deh”  ,, trus Ibu aku langsung masuk kedalem buat ngambil body mist ini mau nunjukin ke bu ibu itu, sekalian di semprot jadi kayak tester.. wkwkwkwk padahal body mist tapi wangi nya disangka kayak parfum

Dari segi packaging body mist ini biasa saja (lihat foto dibawah), dengan botol bagian depan bertuliskan Sweet Dream dan ada gambar bunga yang sepertinya itu Vanilla kali yak juga keterangan isi nya berapa ml, disini tertulis 250ml.. hehehe bakal awet banget ini mah isi nya banyaaakk~

Oiya botolnya itu bening , tapi isi nya yang berwarna biru, sepertinya warna biru seperti ini selalu melambangkan Vanilla yak.. wkwkwk
 btw ini udah mau habis.. hehehe


(Bagian depan produk)

Kemudian di bagian belakang nya ada keterangan produk , cara pakai, attention, dan juga ingredients nya :

(Bagian belakang produk)

Overall aku suka sama wangi nya, tapi kalo ditanya bakal repurchase lagi apa enggak, aku bakal bilang enggak, kenapa ? karena aku masih mau nyari wangi wangi body mist yang lain.. wkwkwk walaupun aku suka sama wangi nya tapi ini bukan favorit aku, karna kalo favorit aku pasti aku bakal repurchase terus.. hehehe

What I Like  :

ü Isinya banyaaakkk~ 250ml
ü Wangi nya gak “nyengat”
ü Gak meninggalkan noda di baju (FYI walaupun tertulis body mist / body spray aku gak pernah menyemprotkan langsung ke kulit, aku selalu menyemprotkannya ke baju saja)
ü Wangi nya dapat bertahan 3-4 jam saja  -___________- yaiyalah ini kan body mist bukan parfum.. wkwkwk


What I Hate  :


·       Gak ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar