Minggu, 06 Maret 2016

REVIEW HERBORIST BODY SPRAY – SWEET BERRIES


Hai ! Jangan bosen dulu yaak baca review-an aku hari ini 😝

Yaaps ! aku hari ini mau review sekalian tentang body mist / body spray / body splash yang aku punya .. mhihihi

Setelah sebelumnya aku bahas tentang body mist (Evotion Body Mist - SWEET DREAM) dan body splash (Yves Laroche - INNOCENT ORCHID) , kali ini aku mau review body spray yang baru saja aku beli kemarin.

Jadi kemarin aku lagi jalan jalan sama Ibu, niatnya mau nyari buku buat adik aku, tapi berhubung buku yang di cari gak ada alhasil melanconglah kita ke tempat parfum.. wkwkwk namanya juga wanita yaak gak jauh jauh dari make up , parfum dan sesuatu yang “berbau” cute (>_< ) wkwkwk

Dan terdamparlah kita di gerai Herborist yang ada di Mall itu, sebenernya aku udah sering ngelewatin gerai Herborist ini, tapi karena body mist aku masih banyak alhasil aku gak ngelirik ngelirik dulu deh -_- ngabisin yang masih ada , sayang kan mubazir.. hehehe

Oiya kebetulan body mist / body splash aku udah mau habis (ini juga di ingetin sama Ibu kalo udah mau abis.. wkwkwk) terus aku liat deh deretan body spray Herborist ini ternyata kemarin di gerai hanya ada 4 varian saja padahal kalo aku baca di internet sepertinya ada varian 1 lagi yakni lavender gitu, tapi kemarin cuma ada Vanilla, Sweet Berries , Blooming Mandarin dan Green Tea..

Saat nyobain tester mbak mbak SPG nya bilang kalo disitu yang best seller yakni si Sweet Berries, dan pas aku cobain emang bener si Sweet Berries ini emang wanginya manis tapi gak bikin puyeng a.k.a gak “nyengat” wangi nya, eh tapi kepincut juga sama si Blooming Mandarin juga..

Tapi awalnya aku pilih yang Sweet Berries dulu dan pas mau bayar ibu aku nanya harganya berapa , gak disangka untuk ukuran 120ml ini harga satuannya Cuma Rp. 17.500 aja murce bin murmer 😍😜  (murah cekali dan murah meriah).. wkwkwk Akhirnya kata ibu sekalian beli yang Blooming Mandarin aja.. wkwkwk

Nah saat di gerai itu aku ngeliat ada Lulur , sabun , body butter, hand cream juga..

Saat udah ninggalin gerai aku bilang ke ibu kalau harga hand cream disana murah Cuma sekitar Rp.17.000 atau Rp. 18.000 lupa -_- terus kata ibu kenapa tadi gak sekalian beli 😐 alhasil kita balik lagi ke gerai Herborist untuk beli hand cream, iyaa niatnya mau beli hand cream tapi pas liat ada si kuning nan mencolok body butter BANANA , eke kepincut pengen beli itu aja.. wkwkwk

Ehh jadi curcol gini -__-“ kan ini mau bahas si Sweet Berries dulu ,nanti si Blooming Mandarin dan si Body Butter BANANA nya di review setelah ini yaak πŸ˜†, oke back to si Sweet Berries :

Seperti yang udah aku jelasin di atas, mbak mbak SPG nya bilang kalo disitu yang best seller yaa si Seet Berries ini. Dan setelah nyobain tester ,memang si Sweet Berries ini aroma nya bener bener manis alias sweet tapi gak bikin puyeng alias “nyengat”,, wangi manis nya bener bener soft banget , recommend deh buat yang suka wangi wangian soft ..mhihihi

Recommended buat sista sista yang cute and girly banget.. hehehe

Dari segi packaging body spray ini biasa saja sama seperti yang lainnya, botolnya basicly bening , isi nya pun bening dengan stiker gambar berries merah didalam nya. 
Seperti biasa juga bagian belakang kemasan berisi tentang informasi produk , caurion, attention dan juga ingredients (lihat foto dibawah).


(Bagian depan produk)


(Bagian belakang produk)

What I Like   πŸ˜:

ü Harga nya murah banget dibandingkan dengan body mist / body splash / body spray ku yang sebelumnya 😁
ΓΌ Wanginya soft
ΓΌ Gak meninggalkan noda di baju (FYI walaupun tertulis body mist / body spray / body splash aku gak pernah menyemprotkan langsung ke kulit, aku selalu menyemprotkannya ke baju saja)
ΓΌ Wangi nya bisa bertahan hingga 7 jam kalo hanya beraktifitas di dalam ruangan, tapi kalo beraktifitas di luar ruangan kira-kira hanya bertahan 3-4 jam saja -____- But it’s OK lah πŸ˜‰πŸ˜†


What I Hate  :

·       Varian wangi nya kurang banyak ..hehehe


Repurchase ? YES !! suka banget sama wangi nya πŸ˜† sepertinya bakal jadi favourite nih.. hehehe


1 komentar:

  1. aku juga supa mbaa..wangginya segeerr.. follow blog aku ya

    http://colorfullifeofwoman.blogspot.co.id/

    BalasHapus