Minggu, 06 Maret 2016

REVIEW YVES LAROCHE PARIS – BODY SPLASH INNOCENT ORCHID


Hello~
Ketemu lagi di minggu pagi yang kini sedang mendung a.k.a gerimis 😁
Pagi ini aku mau nge-review salah satu Body Splash aku nih, pasti udah pada tau kan Body Splash keluaran Yves Laroche Paris ini .. hehehe

Sebenarnya awal beli body splash ini aku beli yang varian vanilla nya (lupa namanya -_-) , dan pas mau repurchase aku liat ada si Innocent Orchid ini yang dimana sebenarnya pas awal beli mau beli yang orchid ini gak ada alhasil beli yang vanilla, tapi udah keburu habis dan lupa di review (maap yak sodara sodara).

Setelah baca review para bloggers yang lain sepertinya yang Innocent Orchid ini best seller banget yak.. hehehe gak heran sih emang wangi nya paling soft diantara yang lain menurut aku..

Aku beli yang kemasan ukuran 100ml dengan harga sekitar Rp. 35.000 di Guardian, harga yang cukup ramah buat yang kantong nya kering.. wkwkwk

Kalau ditanya apakah bakal repurchase lagi , aku pasti bilang YESS !! karena ini termasuk body splash favourite aku, bahkan sampai saat ini aku  udah repurchase ini beberapa kali.. hehehe

Dari segi packaging biasa saja, botol nya bening dengan bagian atasnya berwarna Gold lumayan keliatan “agak” mahal lah yak 😁 (lihat foto dibawah).

Seperti biasa bagian depan kemasan bertuliskan varian wangi , gambar dan nama brand nya.. Kemudian untuk bagian belakang kemasan ada keterangan produk , caution, attention, dan juga ingredients nya (lihat foto dibawah).

Oiya isi nya sendiri berwarna Pink yang melambangkan bunga Orchid itu sepertinya.. hehehe
btw ini udah mau habis.. wkwkwk

                        (Bagian depan produk)            (Bagian Belakang produk)


What I Like  :

ü Harga nya cukup murah
ü Varian wangi nya banyak dengan beberapa pilihan ukuran botol (isi berapa ml nya)
ü Wanginya soft
ü Gak meninggalkan noda di baju (FYI walaupun tertulis body mist / body spray / body splash aku gak pernah menyemprotkan langsung ke kulit, aku selalu menyemprotkannya ke baju saja)
ü Wangi nya dapat bertahan 3-4 jam saja  -__- yaiyalah ini kan body splash bukan parfum.. wkwkwk


What I Hate  :

·       Gak ada.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar