Rabu, 20 Juli 2016

[REVIEW] - Maybelline Clear Smooth ALL IN ONE BB Cream #02 Natural SPF 21 PA++



Iya tau kok tau -,-" pasti kalian pada nanya kan kenapa aku beli BB Cream lagi ? katanya kemarin kemarin udah gak mau beli BB Cream lagi karena stock masih pada belom abis loh tapi kok ini beli lagi ?? :-I 

Jadi beli BB cream dari Maybelline ini secara gak sengaja pas lagi jalan-jalan ke Mall eh di counter Maybelline lagi ada promo "Buy 2 Get 1 Free" dalam artian sebenarnya gini :

Jadi aku beli (sebenarnya ibu aku sih yang beli).. wkwkwk :
  1. Maybelline Lipstick REBEL BOUQUET by COLORsensational (around Rp. 89.000 - Rp. 90.000) ------ (Review nya nanti akan menyusul)
  2. Maybelline White Superfresh SPF 34 PA +++ #03 Natural (around Rp. 47.000)
  3. Maybelline ClearSmooth ALL IN ONE BB Cream #Natural SPF 21 PA++ (around Rp. 38.000 , lupa yang ini harganya berapa)

Jadi karena harga dari si BB Cream ini yang paling murah dari 2 barang lain yang dibeli, maka si BB Cream ini jadilah barang FREE nya alias di gratiskan dengan promo "Buy 2 Get 1 Free" tadi.

Kenapa shade Natural ? Biasanya kan aku pakai shade terang. Nah seperti yang aku bilang diatas ,sebenarnya ini adalah belanjaan untuk ibu aku, jadi ibu memilih warna natural untuk bedak dan BB Cream nya.
Tetapi saat di coba di rumah , ternyata di wajah ibu aku shade natural ini gak kelihatan sama sekali =)) hahaha jadi seperti memakai moisturizer biasa aja wajahnya, Alhasil BB Cream Maybelline ini di kasih ke aku (Alhamdulillah rezeki anak solehah ;;) )

BB Cream ini hadir tanpa packaging dus, di bagian tutup nya ada semacam segel plastik gitu seperti sticker, jadi selama masih tersegel kalian bisa yakin kalau itu adalah New Product :-D
Kemasannya berwarna Hijau Kebiruan seperti warna mint gitu.
(keterangan di belakang product)

(keterangan exp date, dll di samping product)

Tutupnya model ulir dan lubang corong nya "pas" jadi kita bisa mengatur banyak dikit nya produk yang mau kita keluarkan.

Nah ini swatch nya di punggung tangan aku, maaf yaa pencahayaan nya agak beda karena foto di teras dan cuaca nya panas-mendung gitu -_-"
Oiya tekstur BB Cream Maybelline All In One ini agak lebih cair dibandingkan tekstur BB Cream aku yang lainnya. Kalau menurut aku sih ini lebih mirip "Tint Moisturizer" dibandingkan BB Cream.. hehehe
Hasilnya yang pasti keliatan glowing dan natural di muka aku .


LIKE :
  1. Kemasan travel friendly
  2. Sudah ber-SPF 21 PA ++
  3. Hasilnya glowing natural
  4. Alhamdulillah gak menimbulkan breakout / komedo di wajah ku
  5. Lubang corongnya "pas"
  6. Mudah di baurkan di wajah karena teksturnya lebih mirip moisturizer dibandingkan BB Cream ..hahaha
  7. Harga relatif lah yaa
  8. Bisa di beli di counter Maybelline nya langsung ataupun di mini market / supermarket dekat rumah ;)

DON'T LIKE :
  1. Gampang banget luntur, baru pakai sekitar 1-2 jam di wajahku sudah menghilang ini BB Cream -_-" apalagi saat terkena air, langsung bablas ilang BB Cream nya langsung luntur~ hufft padahal gak aku usap / gosok-gosok wajahnya cuma di siram air saja :(


REPURCHASE ? Hemmm... I'm sorry :( NO ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar