Minggu, 31 Juli 2016

[REVIEW] - NATUR Conditioner - Hair Fall Control


Nah ini adalah kelanjutan dari review aku sebelumnya yakni The Original Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo .
Aku beli di salah satu supermarket dengan harga sekitar Rp. 22.000an seinget aku, sengaja memang nyari conditioner buat pasangan si The Original Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo . Terus Ibu aku nyaranin pakai conditioner dari Natur Hair Fall Control yang mengandung Ginseng - seperti yang kita ketahui memang umumnya produk perawatan rambut yang mengandung Ginseng / ekstrak Ginseng itu untuk mengatasi rambut rontok - 

PACKAGING

Menurut aku packaging nya sama seperti beberapa merk dari conditioner lain , entah kenapa rata-rata untuk conditioner itu bentuknya kebalik-an dari bentuk shampo kayak gini yaak.. wkwkwk
Jadi tutupnya dibawah gitu =))

Tutupnya bentuk flip top, menurut aku sih cukup praktis, tapi lebih praktis lagi kalau seandainya tutupnya model 'Press' gitu.. hehehe

ISI PRODUK

Tekstur dari Conditioner Natur Hair Fall Control ini 'agak' Thick gitu mirip body butter gitu kali yaak kalau menurut aku.. hahaha ada-ada aja sih nge-bandingin-nya .
Warna nya agak putih gading gitu dan wangi nya soft .. hehehe

LIKE  :

  • Bikin rambut jadi lembut sehingga mudah untuk di sisir nantinya
  • Harganya sangat terjangkau sekali , apalagi isi nya juga banyak , ini sudah hampir 2 bulan belum habis-habis - aku beli dan mulai di pakai di hari yang sama dengan The Original Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo .
  • Tersedia juga di supermarket-supermarket terdekat


DON'T LIKE  :

  • Tidak berhasil mengurangi rambut rontok aku :'(
  • Wanginya soft, tetapi setelah rambut kering wangi dari Conditioner nya 'kalah' sama wangi The Original Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo .. wkwkwk aku juga gak ngerti kenapa bisa begitu, padahal kan conditionernya dipakai nya belakangan setelah shampoo -_-v


REPURCHASE ?
Maybe Yes - Maybe No .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar