Minggu, 31 Juli 2016

[REVIEW] - The Original Mane 'n Tail Herbal Gro Shampoo


Hai !
Kali ini aku mau me-review shampo yang sudah hits banget dari beberapa tahun yang lalu..wkwkwk

Jadi aku pakai Shampoo Mane 'n Tail Herbal Gro ini sudah ada hampir 2 bulanan lah, dengan intensitas keramas kadang setiap hari - kadang 2 hari sekali , tergantung aktivitas sih, kalo aktivitas lebih sering outdoor maka bisa setiap hari keramas, karena setiap kali aktivitas outdoor pasti kan keringetan tuh rambut dan kulit kepala pasti rasanya gak enak kan berasa apek lepek gak banget lah -_-" 

Oiya tadinya aku gak kepikiran buat nyoba shampoo ini, tapi karena akhir-akhir ini rambutku jadi rontok gitu gara-gara abis di smoothing jadilah aku baca review-review tentang Shampoo Mane 'n Tail Herbal Gro ini dan aku juga nanya ke temen aku yang sudah pernah nyoba shampoo ini duluan, kata temen aku sih 'lumayan' buat ngurangin rontok dan yang pasti bikin cepet rambut numbuh, sama seperti yang aku baca di review blogger lainnya.

Aku beli di salah satu drugstore di salah satu Mall terdekat, aku pilih yang varian Shampoo Mane 'n Tail Herbal Gro ini , karena konon yang varian ini memang untuk 'mengurangi' rambut rontok.

Packaging

Aku beli yang ukuran 335ml dengan harga sekitar Rp. 160.000an di drugstore Century (Produk ini tersedia juga di Guardian / Watsons kok ;) ).

Dengan isi sebanyak ini aku rasa akan habis dalam jangka waktu 3 bulan / bahkan lebih, tergantung intensitas keramas kamu dan juga seberapa banyak isi produk yang kamu butuhkan dalam sekali keramas.

Kalau dilihat dari segi kemasan memang terlihat kurang menarik yaak.. hahaha tapi yang bikin menarik yaa gambar Kuda nya itu, mungkin kalau bagi yang belum tau produk ini pasti nyangkanya memang beneran 'shampo buat kuda' , kalau untuk sejarah dari shampoo ini sendiri aku yakin teman-teman sekalian pasti sudah pada tau dari googling sana-sini, secara shampoo ini pun sudah hits dari beberapa tahun yang lalu.


Tutup botolnya enak model 'Press' gitu, praktis banget tinggal tekan / press doang jadi gak ribet, udah gitu kalau jatuh pun kemungkinan besar gak gampang tumpah gitu.


Isi Produk

Karena aku pilih yang varian Shampoo Mane 'n Tail Herbal Gro maka warna dari si Herbal Gro ini hijau mint agak kebiruan muda gitu warna kayak gini bikin seger dipandang, dan wangi nya enak menurut aku soft dan wanginya tahan lama di rambut aku , sampai 2 hari pun masih bisa tercium dikit wangi nya tergantung aktivitas juga sih .. wkwkwk

LIKE  :

  • Bener-bener bikin rambut aku cepet panjang .. wkwkwk kok aku tau ? yaiyalah kan aku abis di smoothing , otomatis rambut yang baru numbuh dengan rambut lama yang sudah di smoothing pasti kelihatan beda dong yaa, nah numbuhnya tuh lumayan cepet banget.
  • Wangi nya enak soft gitu dan tahan lama di rambut aku.
  • Busa nya menurut aku memang tidak sebanyak shampo lainnya, tapi bagi ku gak masalah yang penting kulit kepala dan rambut bersih.

DON'T LIKE  :
  • Harga nya cukup mahal untuk ukuran shampoo doang - maklum lah aku biasa pakai shampo yang paling mahal cuma Rp.50.000an doang (-_-") - hahaha
  • Rambut rontok berkurang hanya saat 2 minggu awal-awal pemakaian saja, selanjutnya masih tetap rontok seperti biasanya -_-" sepertinya harus nyari hair tonic / hair serum untuk rambut rontok nih .. hufft
  • Kalau keramas pakai shampoo ini terus gak pakai conditioner rambutku berasa 'agak' kasar / kering gitu, makanya setiap keramas aku selalu pakai conditioner Natur yang nanti akan aku review juga ;)

REPURCHASE ?
Hemm.. sepertinya No ! ini aja shampo nya masih banyak banget.. wkwkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar