Selasa, 28 Juli 2015

REVIEW REVLON TOUCH & GLOW EXTRA MOISTURIZING FACE POWDER #TAWNYBEIGE70

REVIEW
REVLON TOUCH & GLOW EXTRA MOISTURIZING FACE POWDER
#TAWNY BEIGE 70



Oke ini dia review lanjutan dari seri Revlon Touch & Glow Extra Moisturizing :-D
Sama seperti Roll-On Make Up nya ini punya ibu aku juga.. hahaha

Selama ini loose powder aka bedak tabur yang pernah aku pake yaitu bedak tabur yang buat baby, Ultima II sama bedak tabur dari dokter,, nah ini merupakan bedak tabur yang ke-4 aku cobain.. wkwkwk

Yaap tipe kulit aku sensitif :-I susah lah punya kulit sensitif -.-“ pas ke dokter aku ditanyain mau pake bedak gak, nah aku nanya bagusnya bedak loose powder apa bedak padat gitu buat aku, nah kata dokter aku pake loose powder aja.. hahaha aku mah gimana baiknya aja lah ;;) abisan ntar repot kalo kulit sensitif aku ngambek lagi.. hufft~

Oke balik ke topik !

Bedak tabur revlon ini kalo udah di pulas ke wajah hasilnya sama kayak bedak tabur yang dari dokter aku,, emang aku setiap pake bedak tipis-tipis doangan kagak pernah tebel-tebel, bedak tabur ini kan.. bhahahaha

Oiya ini bedak gak luntur pas aku pake wudhu ...*sebelumnya pake yang roll-on make up*..., masih nempel bagus di muka,, menurut aku sih ringan ...*yaiyalah bedak tabur*... wkwkwk

ibu aku pun bilang hasilnya bagus di muka aku, alami tapi flawless gitu,, yaa sesuai nama produknya lah yaak “Touch & Glow”... hahaha

Walaupun ada embel-embel “Glow” nya tapi setelah aku pake sekitar 3 jam gak keliatan minyakan, Cuma emang keliatan glowy itu juga dikiiittt banget kok :-P
Oiya untuk harganya pun aku sama terkejutnya ,ini Cuma Rp. 40.000 !! WOW !! cukup murah kan untuk produk dengan brand Revlon :-D


Keterangan di kardusnya     :

  •  Bedak tabur yang terlihat sangat natural dan lembut di kulit
  • Membantu merawat kelembutan dan kehalusan kulit wajah
  • Menambah daya tahan make up
  • Wajah terlihat lebih cerah & bersih
  • Tidak menutupi pori-pori
  •  Mampu menyerap kelebihan minyak dengan hasil akhir yang matte


Cara pemakaian :
Dengan puff atau kuas besar, tepuk atau ulas bedak pada wajah secara merata. Apabila hasilnya terlalu ringan, ulangi lagi. Dapat digunakan langsung setelah pelembab atau diatas make up sebagai sentuhan akhir.


Yang aku suka  dari produk ini  :

  • Kemasan / kardusnya simple dengan warna hitam ada garis warna merah & emas, kesannya exclusive & elegant kalo menurut aku :-P
  • Teksturnya ringan
  • Untuk warnanya menyatu ke warna kulit, di aku tp agak ngepink gitu
  • Cukup murah untuk produk Revlon ;;)
  • Nyaman buat dipakai sehari-hari
  • Hasil natural tapi tetap flawless


Yang aku gak suka   :
-         Seperti bedak tabur lainnya, kemasannya makan tempat -.-“
-         kayak bau jamu :-I atau apalah gak ngerti gue, yg pasti masih mengandung parfum


Ini dia penampakan dari produknya      :-D     :





3 komentar:

  1. Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau wa 082155671267. Follow ig : shintajafra yg mau liat produk jafra. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

    BalasHapus
  2. aku lagi tertarik buat beli loose powder ini.. isinya lumayan banyak dan harganya terjangkau ya. Tapi, kira - kira oil controlnya bagus nggak ya? sebetulnya aku bingung sih beli ini atau yang makeover T.T
    Btw, salam kenal ya, kak Indah..

    sensitive-explosive.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @deborah pingkan : Hai ! Salam Kenal juga yaa :-D kebetulan aku belum sempat coba loose powder nya MakeOver T_T tapi loose powder yang sering aku pakai sampai sekarang sih Marck's bedak beauty powder #rose (http://indahrestuanjani.blogspot.co.id/2015/10/review-marcks-bedak-beauty-powder-rose.html) , isi nya banyak banget dan harganya murmerce alias murah meriah ceria.. xoxoxo

      Hapus