Rabu, 15 Juli 2015

REVIEW - LIP ICE SHEER COLOR "ORANGE" & LIP ICE COLOR "ROSY KISS"

REVIEW:     
LIP ICE SHEER COLOR “ORANGE” & LIP ICE COLOR “ROSY KISS”


Lanjut review lagiiii~ hahaha

Kali ini gue bakalan review lip balm favourite gue :-D yaapp LIP ICE,, semua ciwi-ciwi pasti udah kenal ama lip balm yang satu ini ;;) lip balm yang warnanya putih tapi kalo udah di oles ke bibir warnanya perlahan-lahan berubah menjadi pink alami gituuu~ ;;)

Sebelumnya gue pernah review lip balm Maybelline, tapi namanya juga godaan yaak liat temen ada yang pake lip balm LIP ICE ini jadi kegoda buat beli lagi.. ahahaha

Dulu sebelum pake Baby Lips Maybelline gue emang pake Lip Ice duluan,, nah pas beli Lip Ice lagi di salah satu toko kosmetik di Mall ternyata lagi discount *mayan kan irit duit.. wkwkwk* waktu itu beli Lip Ice Sheer Color yang Strawberry, eits bukan berarti warnanya merah kayak strawberry loh yaak, disini lebih ke aroma nya,, karna untuk varian Lip ice Sheer Color ini emang warna lip balm nya putih aja, Cuma kalo udah dipulas ke bibir beberapa kali bakal kasih warna pink alami di bibir melembabkan juga kok.. hehehe

Nah pas Lip Ice Sheer Color Strawberry ini abis, gue nyoba beli Lip Ice Color “Rosy Kiss” nah kalo si Rosy Kiss ini warna lip balm nya pink magenta trus kayak ada shimmer / butiran gitu, soalnya pas dipulas ke bibir kayak ada scrubnya gitu perasaan sih -,-v hehehe

Oiya kalo yang “Rosy Kiss” dibibir mau dipulas berkali-kali gak bakal ngasih warna *dibibir gue* ,Cuma ngasih efek lembab berminyak kayak pake lip gloss gitu :’( wanginya juga strong bet -,,-“ kayak wangi permen karet gitu dah,, gue gak suka makanya gue beli Lip Ice Sheer Color yang Orange, nah demen banget dah ini gue wangi Jeruknya bener-bener manis, lebih manis dari yang strawberry.. cmiww~

Kebetulan yang Orange juga udah mau abis, terus liat di katalog account official Line Alfamart Lip Ice Sheer Color lagi ada discount, dari 26.400 jadi 16.500 *discount 9.900 mayan kan hemat + irit.. wkwkwk*

Nah kebetulan yang di discount itu yg strawberry, kebetulannya lagi pas gue beli emang tinggal 1,, waahh beruntung lah masih dapet yang discount.. hehehe

Oke ini dia penampakan produknya :


 (yang orange udh mau habis, yg rosy kiss udh gak gue pake -_-")


 (keterangan di belakang kemasan produknya)



(lip ice sheer color "orange" dan lip ice color "Rosy Kiss")


Kesimpulan          (LIP ICE SHEER COLOR)        :
+         Melembabkan bibir tapi gak memberikan kesan berminyak
+         pas beli lagi discount mulu.. wkwkwk
+         warnanya pink alami
+         mudah dijumpai di supermarket terdekat

-         Belom nemu minusnya.. hehehe



Repurchase ?         Pasti dums~ wkwkwk


1 komentar: