Rabu, 15 Juli 2015

REVIEW - MAKE UP REMOVER Eye & Lip MAYBELLINE

REVIEW       :         MAKE UP REMOVER MAYBELLINE


Setelah gue panik gimana cara bersihin Maskara Wardah Perfect Curl yang Waterproof,, akhirnya tadi sore gue mutusin buat beli eye make up remover, niatnya mau beli Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover tapi setelah keliling di supermarket-supermarket deket rumah ternyata gak ada :’( 
Adanya Make Up Remover Maybelline, yaudin dari pada gak ada gue beli dah tuh harganya 27.600an ,,jujur aja ini eye make up remover pertama gue juga.. nyahahaha~ yaa karna selama ini gue gak pernah pake riasan mata apapun,, palingan pensil alis sama eyeliner yang bakalan ilang kalo pas cuci muka pake sabun cuci muka gue ,,wkwkwk

Gue baca cara pakenya di internet *wkwkwk norak bet yaak gue*, jadi Make Up Remover Maybellinenya dikocok dulu sampe menyatu karna terdapat 2 lapisan cairannya gitu kayak minyak sama aer gak nyatu.. wkwkwk gak ngerti gue deskripsiinnya -_-v maap yaak,,

Abis itu buru-buru deh tuang ke kapas khusus wajah secukupnya trus merem abis itu tempel deh kapasnya tunggu 10-20 detik trus usap kearah bawah, dan WUUZZZ!!

Langsung ilang maskaranya, bulmat jadi bersih, walaupun harus beberapa kali ngusapnya biar bulmat bersih sempurna.. hehehee beneran berasa banget bersihnya, walaupun Maskara Wardah Perfect Curl ini ringan dibulmat gak berat tapi tetep berasa lah dibulmat ada yang beda rasanya bulmat kalo disentuh berasa kaku gitu, nah pas abis dibersihin pake make up remover baru deh berasa bersihnya,,

Tadinya gue takut mata gue bakalan perih, sampe-sampe gue merem semerem-meremnya ,eh tapi Alhamdulilah gak perih :-D hehehe

Ini dia penampakan Make Up Remover Maybelline      :
(maap yaak hasil pakai make up removernya kapasnya langsung gue buang lupa di foto -,-v)


 (tampilan depan dari kemasan produknya)



(tampilan bagian belakang dari kemasan produknya)




Kesimpulan          :
+         Ngebantu banget bersihin maskara waterproof
+         Gampang ditemui diberbagai supermarket terdekat
+         Kemasannya mungil dan terbuat dari plastik jd gampang dibawa- bawa pas travelling
+         kayaknya gak ada wangi-wangiannya deh

-         Untuk minusnya gue belom tau :-D



Repurchase ?         Maybe, tapi pengen beli yang EyeXpert Eye Make Up                                       Removernya Wardah :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar