Selasa, 28 Juli 2015

Review Revlon Extra Moisturizing Touch & Glow Roll-On Make Up #SoftBeige69

Review
Revlon Extra Moisturizing Touch & Glow Roll-On Make Up #Soft Beige 69



Haloooo~ Balik lagi nih mumpung masih libur jadi kesempetan buat nge-review-review nih.. wkwkwk

Kali ini aku bakal nge-review produk Revlon, aku gak ngerti ini tuh tinted moisturizer apa foundation.. hahaha    ...*plak!!*...

Sebenernya ini punya ibu aku, baru aja tadi siang kita beli di counter revlon yang ada di M*t*h*r* Dept. Store ,,beli juga secara kebetulan, jadi karna ibu lagi bete dia ngajak gue jalan-jalan,, katanya dia mau liat-liat foundation gitu, nah pas udh nyampe di Mall kebetulan counter pertama yang kita lewatin itu counter Revlon, nah iseng-iseng lah ibu nyobain tester,, trus ternyata doi kepincut ama ini produk, pas aku liat juga lucuuu kyuut~ bentuknya roll-on ..nyahahaha jujur aja aku baru pertama kali liat produk make up yg model roll-on.. wkwkwk

Setelah nyoba beberapa pilihan warna, ibu aku mutusin milih warna #Soft Beige 69 ,,itu juga saran dari mbak-mbak BA nya,, abis itu sekalian ibu aku ditawarin bedak tabur sama mbak-mbak BA nya.. wkwkwk nanti review bedak nya misah yaak :-P

Oiya aku juga cukup terkejut ama harganya,, pas nanya ternyata harganya Cuma Rp. 63.000 booookk~ ulalaaa~ ini tergolong murah untuk produk Revlon, karna untuk yang PhotoReady24H nya aja sekitar 100ribu keatas kan -.-“ Rezeki yang tak terduga.. mhehehe

Terus nyampe rumah aku langsung cuci muka trus nyobain dah tuh.. wkwkwk padahal punya emak aku =)) roll-on nya enak gak seret, trus teksturnya kalo menurut aku cair yaak -.-“ udah gitu musti buru-buru di blend setelah di roll ke muka, soalnya tadi pas aku nyobain cepet banget ngeresepnya, padahal beloman di blend -,-“ waduuuhh~

Tapi tekstur setelah diblend emang lembut, muka berasa lembab tapi gak lengket dan gak minyakan :-* syuukkaaa~


Keterangan di kardusnya     :
Roll On pada ujung botol memudahkan pemakaian sehingga make up menjadi sangat praktis & mudah. Dengan medium coverage, kekurangan pada wajah dapat ditutupi secara halus dan sempurna.


Cara pemakaian :
Setelah kulit wajah dibersihkan dan diberi pelembab, ulas roll on di ujung botol pada wajah. Ratakan dengan ujung jari. Lanjutkan dengan pemakaian Touch & Glow Loose ata Face Powder untuk meningkatkan daya tahan make-up.


Yang aku suka  dari produk ini  :

  • Kemasan / kardusnya simple dengan warna hitam ada garis warna merah & emas, kesannya exclusive & elegant kalo menurut aku :-P
  • Teksturnya ringan
  • Cepat meresap
  • Melembabkan
  • Untuk warnanya menyatu ke warna kulit, di gue tp agak ngepink gitu
  • Cukup murah untuk produk Revlon ;;)
  • Unik aja bentuknya roll-on :-P simple jadinya


Yang aku gak suka    :
-         Botolnya terbuat dari kaca, jadi ngeri pecah -.-“ kalo gak hati-hati


Nah ini dia penampakan produknya :-*            :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar